4 Tim Valorant Indonesia Siap Berlaga di Predator Indonesia Final

0
Predator Indonesia Final

Gadgetdiva.id — Setelah tiga tahun digelar secara online, akhirnya turnamen Predator Indonesia Final kembali dihelat secara offline mulai hari ini, Sabtu (18/11). Dua tim yang berhasil memenangkan turnamen ini berhak berlaga di Grand Final APAC Predator League 2024.

Predator Indonesia Final sendiri akan berlangsung selama dua hari, dimulai pada 18 November hingga 19 November 2023 di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Gim yang akan dimainkan ialah Valorant.

COO Acer Indonesia Lenny Ng dalam acara pembukaan Predator Indonesia Final yang berlangsung hari ini, menjelaskan alasan dipilihnya gim Valorant. Sebab, pihaknya melihat bahwa gim tersebut semakin populer di kalangan gamers.

Turnamen Predator Indonesia Final diikuti oleh empat tim yang telah berhasil lolos babak online qualifiers. Empat tim e-sports yang berhasil lanjut ialah BOOM Esports, APAC Slayer, ARF Team dan Alter Ego.

Kemudian, keempat tim ini akan melalui enam match dan merebutkan dua posisi tim terbaik. Dua tim terbaik berhak untuk lanjut bertanding di Grand Final APAC Predator League 2024 di Manila, Filipina. Mereka akan merebutkan Predator Shield dan total prize pool sebesar USD 400.000 atau senilai Rp 6 miliar.

“Setelah melalui online qualifier, kita semua di sini menyaksikan secara langsung empat tim Valorant terbaik di indonesia yang akan bertanding dan merebutkan tempat untuk bisa nanti berlaga di Grand Final APAC Predator League 2024 di Manila,” imbuh Lenny Ng.

Predator Indonesia Final
[Kiri ke Kanan] Lenny Ng COO Acer Indonesia, Richard Permana, Waki Kepala Bidang Wasit dan Pelatih PBESI
Predator Indonesia Final sendiri telah berlangsung sejak tahun 2017. Pada gelaran tahun ini, Acer Indonesia turut menghadirkan mini turnamen yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung.

Mini turnamen tersebut terdiri atas Tekken 7, e-Football dan cosplay walk competition. Pengunjung pun juga bisa merasakan pengalaman menggunakan jajaran laptop Acer secara langsung seperti Predator Helios 16, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V 15 yang telah menjalankan prosesor 13th Gen Intel. 

Dalam ajang Predator Indonesia Final ini, Acer juga memberikan diskon 30% hingga 19 November 2023 untuk setiap pembelian Predator Helios 16 dan Neo 16. Para pembeli juga akan mendapatkan gears dan kesempatan memenangkan liburan ke Manila.

“Kita juga berharap bahwa turnamen Predator Indonesia Final ini juga bisa menjadi wadah untuk temen-teman e-sport berkumpul dan juga bisa bertanding secara sportif,” tutup Lenny.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan