Games

Gim MOBA Pesaing MLBB, Honor of Kings Masuk Indonesia

post-img

Source : Level Infinite

GadgetDivaLevel Infinite resmi merilis gim MOBA (Multiplayer Online Bettle Arena) terbaru pekan lalu. Gim tersebut ialah Honor of Kings yang disebut bakal menjadi pesaing dari Mobile Legends: Bang Bang.

Honor of Kings telah tersedia untuk perangkat iOS maupun Android di seluruh wilayah Asia Tenggara, Jepang, Korea, Amerika Latin, Amerika Utara dan Eropa. Termasuk Indonesia.

Pada perilisan pertama, Honor of Kings dilengkapi dengan banyak hero. Terdapat total 85 hero termasuk Sun Ce yang baru ditambahkan.

Sun Ce akan tersedia untuk diuji coba secara gratis selama bulan pertama. Sehingga, pemain dapat menemukan satu atau beberapa hero yang paling sesuai dengan gaya mereka.

Selain itu, para pemain juga berkesempatan untuk memiliki hingga 28 hero dan 21 skin secara gratis. Caranya hanya dengan menyelesaikan aktivitas tertentu dalam gim.



Honor of Kings dirancang secara penuh agar berjalan optimal pada platform dan terus dikembangkan sejalan dengan kemampuan perangkat terbaru. Ada beberapa prinsip pengembangan inti gim yang diusung.

Pertama, gim ini dirancang utnuk menyediakan peluang yang setara di mana kesukseskan tidak ditentukan oleh kemampuan pemain untuk membayar. Melainkan, oleh keterampilan dan usaha mereka.

Source :gadgetdiva.id



Kedua, unduhan awal gim ini berukuran sekecil mungkin untuk perangkat kelas bawah. Para tim pengembang akan terus mengintegrasikan fitur perangkat baru guna meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan.

Selanjutnya, daftar awal 86 Hero dinamis dan sekitar 100 Skin saat peluncuran akan terus bertambah selama beberapa bulan mendatang. Peluncuran ini bersama dengan in-game events lebih lanjut yang mencakup kolaborasi dengan sejumlah merek dan selebriti yang relevan di kancah global dan regional.

Honor of Kings bangga membina komunitas di mana para pemain dapat bertemu dan bersaing dengan mereka yang memiliki tingkat keterampilan yang serupa.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Bisa Main Gratis dan Berhadiah, UniPin Buka Game Zone di INACON 2024
Games

Bisa Main Gratis dan Berhadiah, UniPin Buka Game Zone di INACON 2024

UniPin kembali memeriahkan Indonesia Anime Con (INACON) 2024 pada 15-16 Juni 2024 di Indonesia Conve..

Berhadiah Total Rp200 Juta, Erajaya Gelar Erafone National Tournament 2024
Games

Berhadiah Total Rp200 Juta, Erajaya Gelar Erafone National Tournament 2024

Erajaya mengumumkan pelaksanaan Erafone National Tournament 2024. Kompetisi ini menawarkan total had..

Serial Animasi Minecraft Bakal Hadir di Netflix, Tunggu!
Games

Serial Animasi Minecraft Bakal Hadir di Netflix, Tunggu!

Netflix dan Mojang Studios umumkan serial animasi Minecraft, bagian dari perayaan 15 tahun game ini...

Berlangsung Meriah, UGX Games Area Jadi Titik Kumpul Para Gamer
Games

Berlangsung Meriah, UGX Games Area Jadi Titik Kumpul Para Gamer

UGX Games Area menawarkan berbagai aktivitas menarik sepanjang hari. Sorotan utama adalah turnamen M..


;