Cara Mudah Dapatkan 9 Skin Gratis di PUBG Mobile!

Cara Mudah Dapatkan 9 Skin Gratis di PUBG Mobile!
Games

Cara Mudah Dapatkan 9 Skin Gratis di PUBG Mobile!

PUBG

PUBG # Sumber : PUBG

GadgetDivaPUBG Mobile telah resmi memasuki musim rank terbaru, Cycle 7 Season 19 (C7S19). Dalam musim ini, para pemain berkesempatan untuk mendapatkan sembilan skin permanen secara gratis. Penawaran menarik ini berlangsung dari 16 Juli hingga 13 September 2024.

Berikut adalah daftar skin gratis yang bisa diperoleh oleh para gamer PUBG Mobile:

Tips Memilih Waktu yang Tepat untuk Top-up Game Online
  1. C7S19 Set Untuk mendapatkan C7S19 Set, pemain harus mencapai minimal rank Gold. Selain itu, pemain juga diwajibkan untuk masuk peringkat sepuluh besar sebanyak lima kali dalam setiap permainan. Jangan sampai mati duluan ya, gamer! Pemain yang berhasil juga akan mendapatkan tambahan 400 Season Token.

  2. C7S19 Glasses Pemain yang berhasil mencapai rank Platinum akan mendapatkan C7S19 Glasses. Ada misi tambahan yang harus diselesaikan, yaitu memainkan minimal lima game di rank ini. Jika berhasil, pemain akan mendapatkan tambahan 500 Season Token.

  3. C7S19 Parachute Level Infinite Indonesia juga menyiapkan hadiah lainnya yaitu C7S19 Parachute. Untuk mendapatkan parasut ini, pemain harus mencapai rank Platinum V. Skin parasut ini tersedia di Event Shop dan bisa diklaim dengan menukarkan 1.800 Season Tokens.

  4. C7S19 QBU Skin berikutnya adalah C7S19 QBU. Tantangannya lebih berat, karena setelah mencapai rank Platinum, pemain harus naik ke rank Diamond. Selain itu, pemain juga harus memainkan lima game di rank ini untuk mendapatkan tambahan 600 Season Token.

  5. C7S19 Mask C7S19 Mask adalah skin eksklusif untuk pemain yang berhasil mencapai rank Ace. Selain itu, pemain juga akan mendapatkan C7S19 Ace Title, Name Tag, efek spesial team-up, dan tambahan 1000 Season Token.

  6. C7S19 Cover Pemain yang mencapai rank Ace Master akan mendapatkan C7S19 Cover. Selain itu, ada hadiah tambahan seperti C7S19 Ace Master Title, Name Tag, efek spesial team-up, dan 1000 Season Token.

  7. CYCLE 7 Cover Level Infinite Indonesia juga menyiapkan CYCLE 7 Cover bagi pemain yang mencapai rank Diamond selama tiga musim berturut-turut.

  8. CYCLE 7 Set Setelah mendapatkan CYCLE 7 Cover, pemain masih bisa mendapatkan hadiah lainnya. Tantangannya adalah mencapai rank Crown. Pemain akan mendapatkan skin Mythic CYCLE 7 Set dengan mengoleksi Crown Medal dari C7S19, C7S20, dan C7S21.

  9. CYCLE 7 Hoverboard Hanya sedikit pemain yang bisa mendapatkan CYCLE 7 Hoverboard. Tantangannya adalah mencapai rank Ace selama tiga musim berturut-turut pada C7S19, C7S20, dan C7S21, yang tentunya membutuhkan skill dan komitmen tinggi.

Untuk mendapatkan semua skin ini, pastikan kamu selalu bermain dengan strategi yang tepat dan terus meningkatkan rank. Jangan lewatkan kesempatan untuk menambah koleksi skin gratismu di PUBG Mobile musim ini. Selamat bermain dan semoga berhasil!

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Firda Zahara

Reporter

Artikel Terkait

Indonesia Jadi Tuan Rumah Ajang Free Fire World Series Southeast Asia
Games

Indonesia Jadi Tuan Rumah Ajang Free Fire World Series Southeast Asia

Garena telah mengumumkan bahwa Grand Finals Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fa..

Tips Memilih Waktu yang Tepat untuk Top-up Game Online
Games

Tips Memilih Waktu yang Tepat untuk Top-up Game Online

Nah, supaya tidak overbudget dan berlebihan saat top-up, penting bagi gamers untuk mengetahui kapan ..

Tri Hadirkan Ajang H3RO Land Dream Battle
Games

Tri Hadirkan Ajang H3RO Land Dream Battle

Turnamen ini menawarkan hadiah hingga Rp50 juta, dan para pemenang Grand Finale pada Oktober 2024 ak..

PS3: Konsol Game Tua yang Masih Jadi Primadona di 2024
Games

PS3: Konsol Game Tua yang Masih Jadi Primadona di 2024

PS3 masih memiliki hampir 2 juta pemain aktif pada Februari 2023. Dengan banyaknya game legendaris, ..


;