Tren make up nyentrik ala Milan Fashion Week 2018

0

Diva says – Tren make up nyentrik ini akan menjadi yang paling banyak digunakan tahun ini.  Melihat berbagai penampilan terbaik dari masing-masing rancangan desainer terbaik di Milan Fashion Week 2018, sepertinya gak komplit tanpa ragam tampilan makeup para model yang menarik untuk disimak.

Gak hanya tren mode lho, kreasi yang akan menjadi tren makeup nyentrik ini juga bisa menjadi salah satu sumber untuk kita jadikan inspirasi makeup dipembuka tahun 2018 ini.

Seperti yang dirangkum Glamourmagazine yang memusatkan pada gaya riasan mata seperti yang ditampilkan dalam Milan Fashion Week 2018. Berikut ini adalah beberapa penampilan riasan mata terbaik yang bisa kamu jadikan inspirasi dan diperkirakan akan menjadi tren make up nyentrik 2018.

  1. SILVER EYE-LIGHT

Campuran eyeshadow hitam yang matte dan silver pada sudut kelopak mata ini menonjolkan kesan hidup diarea wajah kamu.

Tambahan eyeliner hitam untuk menggantikan eyeshadow juga cocok kamu gunakan untuk berpergian.

  1. SMOKY EYE

Smoke Eye kabarnya akan tren lagi di tahun 2018 ini setelah tampil di runway kemarin. Untuk mendapatkan tepi yang senyap seperti yang terlihat di Max Mara, selesaikan riasan matamu dulu agar kamu bisa membersihkan ujungnya dengan cotton bud sebelum menerapkan foundation.

  1. RED LINER

Kamu pasti akan berpikir dengan mengaplikasikan eyeliner berwarna merah pada bawah mata gak akan ok untuk dipakai saat berpergian. Polesan red liner ini menghiasi makeup model pada Roberto Cavalli pada runway MFW. Kamu bisa terlihat tetap natural dengan undereyes berwarna yang juga merupakan tren kecantikan besar di Paris Couture Week lho.

  1. FELINE FLICK

Olesan eyeliner tipis ini juga bisa jadi inspirasi kamu untuk melengkapi makeup akan terlihat narutal. Eyeliner flick terlihat pada olesan makeup model Emilio Pucci di runway MFW .

  1. GRAPHIC EYESHADOW

Model Prada yang memakai nuansa pink dan biru secara dramatis ini terlihat pada bagian matanya yang berbentuk seperti sayap. Bagian bawah dilapisi dengan pensil yang sedikit lebih gelap sebenarnya menambah sentuhan terakhir yang mengambil tampilan ini menjadi wow!

  1. FIFTY SHADES OF RED

Ada banyak inspirasi bibir merah di Dolce & Gabbana, dengan nuansa yang disesuaikan dengan setiap model untuk meningkatkan sensualitas mereka.

Warnanya berkisar dari warna merah yang menjadi tren seperti Devil 620 atau Scarlett 625.

Untuk nada yang lebih intens dan lebih gelap seperti Black Magic 630 dan Ultra 650.

  1. KULIT FLAWLESS

Kulit wajah terawat adalah pilihan utama pada Victor Virgile. Para model terlihat tanpa makeup hanya alis yag disikat alami dan tidak ada bedak atau pensil pada riasan wajah.

Baca juga: Google bikin ibu RT makin gahar urus keluarga


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan