Kill This Love, Blackpink tampil keren dengan Samsung Galaxy S10

0
cara ketemu blackpink

Diva says – Girlband ternama asal negeri ginseng, Blackpink comeback dengan lagu terbarunya, Kill This Love. Dalam kurun 9 jam sudah 20 juta viewers yang mengunjungi video klip tersebut di Youtube. Mereka berhasil pecahkan rekor.

Sebenarnya jika diteliti lebih lanjut, ada yang menarik dalam video klip baru Blackpink tersebut. Coba diteliti kembali melalui video klipnya di sini.

Yes, ada perangkat yang dipamerkan Jennie dan Lisa di menit 1 lebih 33 detik. Dalam adegan tersebut Jennie memegang Samsung Galaxy S10 Plus berwarna hitam. Empat detik kemudian, di menit 1:37, gantian Lisa yang memegang S10 Plus berwarna putih.

Kedua perangkat itu terlihat cukup keren ditangan lentik kedua pentolan Blackpink itu.

Kill This Love langsung tembus 20 juta views dan menjadikannya sebagai video klip girlband K-Pop tercepat yang meraih hasil tersebut. Kill This Love menyentuh angka tersebut hanya dalam waktu 9 jam 38 menit. Sebelumnya, rekor dipegang oleh YES or YES dari TWICE dengan 10 jam 27 menit pada November lalu.

Kill This Love juga jadi video musik grup K-Pop (baik pria maupun wanita) tercepat yang mendapat 10 juta views dini hari tadi, yakni hanya dalam 4 jam 13 menit. Lagu ini memuncaki trending Twitter sejak Kamis malam.

Samsung Galaxy S10 Plus memang telah diluncurkan oleh Samsung sejak bulan lalu. Antusiasme penggemar Samsung akan kehadiran smartphone barunya ini memang cukup tinggi. Akhir Februari kemarin, penjualannya di ranah online ludes.

Samsung Galaxy S10 ini memiliki layar dynamic AMOLED dengan teknologi HDR 10+ dan 1200 bits. Kemampuan kameranya tidak diragukan lagi karena dilengkapi live focus untuk bokeh yang bervariasi, smart suggestion untuk membuat komposisi gambar yang tepat, sampai stabilisasi video dan super steady agar merekam gambar bergerak semakin stabil, tanpa harus mengandalkan perangkat tambahan seperti gimbal. Belum lagi kemampuan AI dan NPU yang bisa mendeteksi 30 bentuk/karakter obyek.

Oia, dalam video klip tersebut, Rose juga terlihat mengenakan Galaxy Watch Active saat beradegan menangis sambil mengendarai mobil.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan