Mudik malam hari dalam tangkapan Oppo F11

Diva says – Salah satu yang menjadi andalan smartphone Oppo F11 adalah kamera yang diusungnya. Berbekal resolusi 48 megapiksel, Oppo F11 digadang mampu menghasilkan foto malam hari yang cukup keren.

Kebetulan, Gadgetdiva memiliki kesempatan membawa Oppo F11 untuk mudik ke kampung halaman. Ada 2 kota yang kami kunjungi di lebaran tahun ini, Bandung dan Cirebon.

Diketahui, Oppo F11 menyematkan kamera depan 16 MP serta kamera belakang masing-masing 48 MP+5 MP. Artificial intelligence (AI) yang ada di dalamnya mampu membuat hasil foto lebih indah. Gadgetdiva mengambil foto-foto ini posisi berada di dalam mobil yang sedang berjalan. Memang tidak maksimal, namun hasilnya masih tetap oke.

Untuk kamera depan, menghadirkan bukaan f 2.0, juga didukung AI Beauty 2.0 serta mode bokeh yang tersimpan di bagian potrait. Pada kamera belakang didukung fitur seperti dazzle colour dan juga night mode. Night mode mampu membuat foto malam hari lebih terang dan bercahaya. Ditambah dengan dazzle colour membuat hasil foto lebih terang dari aslinya.

Berikut suasana mudik di malam hari dalam tangkapan Oppo F11.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.