Keuntungan sebagai pengguna OVO

0
Ovo

Diva says – OVO Cash adalah uang eletronik yang dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi keuangan, isi ulang (top up) dan pengecekan saldo. Sedangkan OVO Points adalah loyalty rewards bagi yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash.

Nah, GD mau bahas tentang OVO yang  baru-baru ini orang banyak yang menggunakanya. OVO banyak digunakan oleh masyarakat karena sangat membantu untuk segala transaksi, seperti berbelanja online atau transaksi di merchant-merchant rekanan OVO.  Dengan menggunakan OVO, kita bisa untung dan lebih praktis karena menjadi alat pembayaran online. Seperti membayar listrik, pulsa, paket data, pascabayar, asuransi, BPJS Kesehatan, tv kabel dan iuran lingkungan.

Nah, berikut 4 hal yang menguntungkan kita dalam menggunakan OVO.

1.Pembayaran yang gampang

OVO sangat menjadi andalan sekali karna pembayaran yang sangat cepat ,tidak perlu repot-repot ke ATM lagi semisalkan dompet kamu ketinggalan atau tidak bawa uang kamu tinggal pakai OVO saja sebagai gantinya, tetapi khusus merchant yang menjadi rekanan OVO yaa. OVO membuat hidup kita lebih praktis dan Spesialnya lagi, bagi pengguna yang melakukan transaksi pertama kalinya akan mendapatkan cashback 100 persen. Pembelian minimal Rp25.000 dengan OVO Cash akan mendapatkan bonus cashback 25.000 yang akan masuk ke OVO Points.

2. Mendaptkan point setiap transaksi

OVO tak hanya menawarkan media pembayaraan, OVO  juga menawarkan loyalty rewards yang dapat Anda peroleh setiap melakukan transaksi di berbagai merchant rekanan OVO. Setiap melakukan transaksi di merchant merchant manapun, transaksi minimum senilai  RP 10.000 maka kamu akan mendapatkan point. Jangan khawatir pointnya pun bisa ditukarkan oleh promo-promo yang di sediakan oleh OVO dan bisa juga digunakan untuk berbelanja online. sekarang ovo point juga bisa di cairkan melalui akun tokopedia loh tetapi ada minimalnya, mungkin caranya ini sedikit ribet si.

3.  Mengatur keuangan dengan baik.

Bagi pengguna OVO jangan khawatir, karena semua transaksi keuangan yang dilakukan menggunakan OVO akan tercatat dan tersimpan sebagai data. Ada halaman Hystori yang memudahkan Anda dalam memantau pengeluaran .Jadi OVO sangat membantu bagi kamu yang mempunyai gaya hidup boros, agar kamu bisa belajar mengatur dan mengelola uang dengan baik.

4. Banyaknya promo- promo yang ditawarkanya

Dapat diketahuai bahwa OVO sering kali menawarkan hal hal yang menarik seperti dengan diadakanya promo. Nah, dengan diadakanya promo kita sebagai costumer sangat diuntungkan karna dengan adanya promo OVO ini bisa mengurangi harga asli dari setiap belanjaan yang kita beli menjadi harga yang lebih murah serta terjangkau. Jadi buat kamu yang mau hemat pake OVO aja sangat banyak loh promo-promo yang di tawarkanya.

Nah, jadi OVO sangat membantu kita dalam segala hal dan menjadikan hidup kita lebih praktis. Yuk, cepat download aplikasi OVO untuk mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi dan mendapatkan penawaran menarik lainnya.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan