Innisfree gandeng Boyband BTS rilis produk kecantikan BT21

3

Diva says –Innisfree merupakan brand dari produk Amore Pasific. Innisfree menawarkan produk seperti skincare, masker, makeup, parfum, produk untuk perawatan kulit bayi. Dengan filosofi harmonisasi alam, produk ini menghadirkan produk yang natural dan mengambil manfaat dari alam.

Merek Kosmetik alami asal Korea Selatan meluncurkan koleksi terbatas BT21 di musim panas ini. Gandeng boyband terkenal asal Korea Selatan, BTS, merek kosmetik ini tawarkan produk-produk dengan karakter kartun LINE FRIENDS. Karakter kartun yang imut dan disukai para milenials ini dibuat langsung, lho oleh BTS. Makanya, Innisfree bakalan meluncurkan BT21 Limited Edition yang berisi produk-produk best selling dari Innisfree sendiri.

 

Produk Innisfree dengan koleksi limited edition BT21 ssendiri terdiri dari produk-produk terlarisnya seperti Volcanic Cluster Line, Cleanser Set, dan pernak-pernik lainnya yang juga tersedia di outlet Innisfree. Produk-produk Innisfree yang terlaris lainnya ada Super Volcanic Clay Mousse Mask 2X, dan Volcanic Pore Clay Mask & Cleansing Foam Special Set. Produk tersebut juga dilengkapi dengan karakter Universtar BT21, yaitu KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, dan COOKY.

Koleksi ini juga menghadirkan handuk pantai dan handuk slogan dengan karakter yang menawan dan set magnet yang imut dan menggemaskan, siap-siap deh, bakal membakar hati para kaum milenial!

 

Untuk para ARMY yang merupakan sebutan nama fans BTS bakal penasaran dengan koleksi terbatas BT21 Innisfree ini. Kosmetik ini akan segera diluncurkan mulai 1 Juli di 11 wilayah seluruh dunia (kecuali Korea) dan untuk tanggal peluncuran resmi di Indonesia yaitu tanggal 17 Juli 2019 di semua toko offline & online Innisfree Indonesia. Sedangkan untuk tanggal peluncuran yang eksklusif yaitu pada tanggal 15 Juli 2019, hanya tersedia di Innisfree Indonesia pada Online Shop Shopee Resmi.

Nah, udah gak sabar banget, kan pengen beli produk terbatas ini dari Innisfree? Apalagi buat kamu para ARMY, ini sih item wajib buat fans setia dari boyband BTS. Yuk, paradiva segera catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan, ya karena ini adalah koleksi Limited Edition!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan