Harga Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition Rp13 jutaan?

Diva says – Sepertinya para BLINK seluruh Dunia bakal berburu smartphone yang satu ini, nih! Pasalnya vendor asal Korea Selatan, Samsung gandeng girlband tersebut luncurkan Galaxy A80 edisi khusus Blackpink.

Edisi khusus lini Galaxy A80 ini dibekali aksesoris dan pernak-pernik tema serba Blackpink. Dari charging stand, casing special hingga kabel kombinasi warna black dan pink yang bakal di temukan pada kotak ponsel, seta earbuds dan sebuah Galaxy Watch. Smartphone edisi ini bakal ditambah dengan nama Blackpink yang dicetak dibagian belakang ponsel.

Galaxy A80 hadir menggunakan teknologi super AMOLED dengan tampilan layar Full HD+ 6,7 inci tanpa notch atau layar berlubang. Layar lini ini mencakup hampir seluruh bagian depan ponsel dan dikelilingi bazel yang sangat tipis.

Baca juga: Live video, AR Effect, sampai ngobrol pakai sticker di Samsung Galaxy A

Perangkat ini menghadirkan tiga kamera utama yang mengikuti tren saat ini, berukuran 48 MP dengan aperture f/2.0. Gak kalah canggih dengan vendor-vendor pesaingnya, Samsung menggunakan kamera teknologi ToF (Time-of-Flight) yaitu slide kamera ke atas dan kemudian berputar dan menjadi kamera depan. Kamera perangkat ini kedua 123 derajat ultra wide angle 8MP (f/2.2).

Galaxy A80 edisi Blackpink ini juga akan memberi kalian satu set photocard spesial member Blackpink dan foto ini akan di cetak dalam ukuran kartu nama.

Galaxy A80 edisi BLACKPINK ini mulai dibuka untuk pemesanan di Samsung Malaysia dan Thailand. Perangkat ini juga kabarnya akan tersedia di Samsung Vietnam dan Singapura. Sayangnya di Indonesia sendiri belum ada informasi, pasalnya Galaxy A80 sendiri belum meluncur di Tanah Air.

Harga Samsung Galaxy A80 Blackpink

Kabarnya di Malaysia lini seri ini di banderol seharga 2.499 Ringgit atau sekitar Rp8,4 jutaan. Sebuah akun toko online di Tokopedia ketahuan membuka preorder Samsung Galaxy A80 edit Blackpink dengan harga Rp10 juta lebih. Seri tersebut memang belum kelihatan akan dipasarkan di Indonesia, maka dari itu sang pemilik toko online tersebut menambahkan keterangan Samsung Thailand di informasi produk. Kemungkinan dia akan melakukan pembelian di Thailand dan menjual kembali ke pengorder di Indonesia.

Jika memang Samsung akan mental A80 Blackpink Edition tersebut, kemungkinan harganya akan mencapai lebih dari Rp13,5 juta. Dirunut, satu unit A80 dijual dengan harga Rp7,5 juta, ditambah dengan Galaxy Watch seharga Rp3,2 juta, Galaxy Earbuds Rp2 juta, hardcase seharga Rp300 ribu, standing wireless charger Rp500 ribu, ditambah dengan photocard dan poster Blackpink sebagai bonus.

Sanggup bayar Rp13,5 juta? Bisalah, setara dengan satu unit Samsung Galaxy S10 Plus.

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.