Rekomendasi tontonan di Netflix yang wajib kamu lihat Juli ini

Diva says – Layanan media streaming milik Amerika Serikat, Netflix menampilkan film-film terbaik dibulan Juli, nih! Gadgetdiva punya film rekomendasi terbaik sepanjang yang sayang banget kamu lewatkan. Mulai dari kisah romantis, dokumenteri, hingga horror yang wajib masuk list tontonan kamu, nih!

Nah, untuk Paradiva yang berlangganan aplikasi streaming ini pastinya gak akan bete, deh harus mencari film-film terbaik di Netflix yang memakan waktu untuk menemukannya. Berikut ini daftar film rekomendasi terbaik bulan Juli di Netflix,

  1. Always Be My Maybe

Genre: Romance

Paradiva mungkin kenal dengan pemeran utama film ini, Ali Wong, seorang aktris sekaligus pemeran stand-up spesial Netflix dan penulis asal Amerika Serikat. Setelah pertunangan yang gagal dalam karakter ini, Wong sebagai (Sasha Tran) peergi ke kota asalnya di San Francisco untuk membuat restoran baru hanya untuk bertemu dengan bff lamanya yang dimainkan oleh Randall Park. Setelah menjalani hubungan pertemanan, keduanya dengan tiba-tiba merasakan hubungan yang spesial satu sama lain. Akankan hubungan pertemanan lama mereka berubah menjadi hubungan kekasih?

2. Fyre Festival

Genre: Dokumentasi

Dianggap sebagai pengalaman musik yang mewah di pulau pribadi, Fyre Festival tanpa lelah dipromosikan oleh para influencer media sosial. Tetapi akhirnya menjadi bencana yang total dengan berbagai tuntutan hukum yang diajukan terhadap para promotor. Film dokumentasi yang cukup eksis ini mengeksplorasikan apa yang salah terhadap beberapa akun pribadi dari orang-orang yang membantu membuatnya.

3. Bird Box

Genre: Horror

Film ini menarik beberapa perbandingan yang jelas dengan The Quiet Place 2018, Bird Box film tentang sebuah konsep bunuh diri yang disebabkan oleh makhluk atau monster yang tidak terlihat. Film ini bercerita tentan bagaimana manusia bisa bertahan hidup tanpa harus melihat makhluk aneh tersebut. Jika melihat makhluk itu, maka manusia akan dengan sukarela menghabisi dirinya sendiri. Satu-satunya cara bertahan hidup adalah dengan tidak melihat makhluk tersebut, atau menggunakan penutup mata.

4. Her

Genre: Romance

Film ini berkisah tentang seorang Pria yang jatuh cinta dengan Perempuan yang berupa OS (Operating System) Computer. Theodore Twombly (Joaquin Phoenix) seorang penulis yang patah hati karena haru bercerai dengan mantan isterinya. Theo lebih asyik dengan dunianya yaitu bermian computer game sebagai penghibur kesedihannya. Namun, suatu hari Theo bertemu Samantha yang merupakan aplikasi OS computer dengan suaranya yang seksi hingga berhasil memikat hati Theo. Hmm, bagaimana ya seorang manusia punya hubungan percintaam dengan perangkat gadget?

Nah, itu dia film rekomen Gadgetdiva yang wajib kamu tonton, ya!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.