Jokowi bertemu Prabowo, lalu apa itu Zeromatic Belleza?

0
zeromatic belleza

Diva says – Jokowi bertemu dengan Prabowo hari ini, namun netizen salah fokus dengan iklan di dalan MRT yang bertuliskan Zeromatic Belleza. Lalu apa itu Zeromatic Belleza?

Pencarian terkait dengan Zeromatic Belleza langsung meningkat pesat usai foto Jokowi bertemu Prabowo disebar oleh Sekretaris Kabinet Presiden Jokowi, Pramono Anung dalam akun Twitternya. Tulisan besar yang terpampang nyata itu dekat sekali dengan posisi Jokowi. Itulah mengapa netizen menjadi salah fokus dan mencari tahu tentang Zeromatic Belleza.

Jokowi bertemu Prabowo
Jokowi Bertemu Prabowo.
Foto: Twitter Pramono Anung

Zeromatic Belleza itu sendiri ternyata merupakan mesin cuci satu tabung yang diproduksi oleh vendor lokal, tepatnya asal Kudus, Indonesia, Polytron. Mesin cuci ini dijual dengan harga hampir Rp3 juta untuk ukuran 7,5 kilogram.

Mesin cuci satu tabung dengan banyak varian warna itu memiliki teknologi Zeropressure. Artinya, mesin cuci tersebut bisa mencuci tanpa peduli degna tekanan air yang digunakan, kecil maupun besar, proses pencucian akan terus berlangsung.

Tak hanya kaya warna, mesin cuci itu juga memiliki desain kekinian, lengkap dengan tempered glass yang mampu melindungi sampai 10 kali lipat. Dan tentunya, tahan gores. Sistem Centrifugal Softening System-nya pun khusus diaplikasikan untuk mengakomodir tempat meletakkan pelembut pakaian. Cairan pelembut pakaian akan otomatis keluar saat proses pembilasan kedua, berkat katup sentrifugal disertai pipa kapiler yang membantu mendistribusikan secara merata ke papaina.

Saat mati lampu, mesin cuci Zeromatic Belleza akan secara otomatis melanjutkan proses pencucian. Tentunya tak hanya Auto Restart, mesin cuci tersebut juga lebih mudah dioperasikan, cukup dengan satu tombol.

Satu lagi teknologi yang dimiliki Zeromatic Belleza dari Polytron adalah Water fall technology. Ini merupakan system distribusi air dari dinding mesin cuci dan tekanan yang lebih merata.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan