Ciptakan hidup sehat, The FIT Company gandeng tiga startup lokal

3

Diva says – Perusahaan rintisan yang berfokus pada gaya hidup aktif dan sehat, The FIT Company telah resmi mengakuisisi tiga startup lokal. Ketiga startup lokal tersebut yaitu Slim Gourmet, Wellnez Indonesia, dan FITCO.

Perusahaan jasa katering sehat, Slim Gourmet yang didukung oleh lima koki berpengalaman dengan spesialisasi makanan berbeda ini memiliki menu yang disajikan dengan takaran nutrisi yang tepat. Starup ini bukan hanya menawarkan menu yang tak kalah lezat tetapi juga diawasi oleh tim ahli nutrisi bersertifikasi. Para ahli turut mempertimbangkan banyak faktor lain dalam menghidangkan makanan pada pelanggan, di antaranya alergi, riwayat medis, hingga kebutuhan diet masing-masing pelanggan.

Startup kedua yang The FIT Company akusisi yaitu Wellnez Indonesia yang memiliki 2.000 pengguna aktif. Melalui pengambil alihan ini, The FIT Company berharap dapat melangsungkan kolaborasi lebih jauh bersama Wellnez Indonesia dalam upaya menciptakan ekosistem yang lebih positif bagi para coach dan memberikan dampak yang lebih berarti kepada para member.

Selanjutnya ada FITCO, sebuah startup yang memberikan insentif kepada para pejalan kaki. Disajikan sebagai aplikasi mobile, layanan ini dirancang untuk merekap jumlah langkah dan pencapaian penggunanya. Tersedia pula sistem reward yang diberikan sebagai bentuk apresiasi demi mendorong pengguna agar kian aktif dan rajin berjalan kaki. Melalui akuisisi ini, kedua perusahaan berharap dapat menggabungkan beragam fitur serta layanan mereka dalam satu platform terintegrasi.

tahun ini, The FIT Company berencana untuk meluncurkan sebuah aplikasi yang mengintegrasikan seluruh layanan bisnis berbasis wellness. Lewat aplikasi ini, pengguna mendapatkan kemudahan untuk memilih coaches dengan spesialisasi masing-masing serta memilih berbagai menu makanan sehat dan bernutrisi, sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Kami yakin bahwa semua orang mendambakan hidup yang berkualitas. Hanya saja, tidak semua orang siap untuk beralih ke gaya hidup aktif dan sehat demi mencapai hal tersebut. Di sinilah peran The FIT Company, yaitu untuk menciptakan ekosistem wellness yang mudah diakses masyarakat, terutama bagi mereka yang ingin menjalani gaya hidup aktif dan sehat secara mudah dan nyaman.” ungkap Jeff, CEO dan Co-founder The FIT Company.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan