Tanggal tua? jangan takut DANA kasih diskon 20%

0

Diva says -Siapa yang gak sedih sih kalo lagi tanggal tua gini? Apalagi bagi kalian yang anak kost, pasti di tanggal segini kalian lagi irit-iritnya kan? Kali ini DANA punya solusi bagi kalian yang lagi galau karena dilanda tanggal tua.

DANA akan memberikan ekstra voucher 20%, dari tanggal 22 Juli hingga 28 Juli 2019 dan hanya berlaku bagi kalian yang mempunyai aplikasi DANA di ponsel kalian.

Untuk promo ini hanya bisa di gunakan di : Kentucky Fried Chicken ( KFC ), Hokben, Bakmi GM, Kopi Kenangan, Yoshinoya, Gulu-Gulu, Auntie Anne’s. Kamu Tea, Roti’O, Sour Sally, Domino’s Pizza, Shihlin Taiwan Street Snacks, Pepperlunch, Kopi Kulo, Wingstop, Carls Jr, Caribou Coffe, Ichiban Sushi, DairyQueen, Kimukatsu, Bakerzin, Nudles, Shaburi, Kintan Buffet, Paradise Dinasty, Paradise Inn, Onokabe, Kkuldak.

Maksimum voucher yang diberikan DANA 20% sebesar Rp. 20.000/ transaksi/ user dan berlaku selama 7 (tujuh) hari setelah voucher tersebut diterima pengguna. Promo berlaku untuk semua transaksi Credit Card, Debit Card, dan Saldo DANA.

Promo kali ini tidak ada minimum transaksinya, lho maksimum voucher yang dapat diperoleh 1 (satu) selama periode berlangsung dan voucher ini hanya dapat digunakan pada transaksi di merchant pilihan saja.

Voucher ini hanya berlaku untuk 1 kali transaksi dan dapat digabungkan dengan promo lainnya. Apabila user gagal mendapatkan promo, user dapat mengajukan keluhan maksimal 7 hari setelah transaksi dilakukan.

Pembayaran harus menggunakan kode QR DANA pada mesin scan DANA yang terdapat di kasir. Dan DANA berhak untuk meminta identitas berupa KTP dan foto jika diperlukan untuk verifikasi.

Cara menggunakan Voucher

  1. Kunjungin merchant yang bekerjasama dengan DANA seperti yang sudah di sebutkan
  2. Pilih menu yang diinginkan
  3. Tap bayar/pay pada halaman utama aplikasi DANA dan arahkan pada kode QR pada mesin scan DANA di kasir
  4. Voucher 20% akan otomatis didapatkan setelah transaksi berhasil.

Nah, sangat memudahkan bukan? Yuk, bagi kalian yang belum memiliki aplikasi DANA yukk buruan di download menggunakan iOS atau PlayStore. Gunain promonya sebelum berakhir, ya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan