Samsung umumkan Galaxy Watch Active 2 edisi khusus Under Armour

2

Diva says – Samsung secara singkat mengumumkan versi ketiga dari Galaxy Watch Active 2 selama acara peluncuran Galaxy Note 10 di New York. Perusahaan ini baru-baru ini meluncurkan Galxy Watch Active 2, dan sekarang vendor Smartphone yang sangat populer di dunia asal Korea ini mengumumkan edisi khusus smartwatch.

Seri ini dibuat dalam kerjasamanya dengan brans Under Armour. Tidak seperti Galaxy Watch Active biasanya, smartwatch ini tidak memiliki LTE tetapi tetap mendukung koneksi bluetooth. Menurut Samsung, edisi khusus kolaborasi dengan brand Under Armour ini menampilkan perangkat lunak yang sudah diinstal sebelumnya yang memberi pengguna akses langsung ke platform kebugaran bawaan Under Armour.

Galaxy Watch Active 2 edisi Under Armour ini di khususkan untuk memudahkan para penikmat olahraga dengan menghadirkan smartwatch dengan fitur yang sangat memudahkan penggunanya. Pasalnya Samsung telah menghadirkan aplikasi olahraga seperti MapMyRun di smartwatch edisi khususnya.

Perangkat ini akan menawarkan aplikasi MapMyRun yang merupakan bawaan pada perangkat sehingga pengguna dapat melacak langkah penggunanya di peta. Aplikasi ini bisa melacak dan mencatat histori aktivitas lari dalam tampilan peta, tentunya akan lebih komplit. Samsung juga memberikan akses langganan premium member selama 6 bulan secara gratis atau  jika dikenakan biaya bisa mencapai senilai 36 Dollar AS per bulan.

Edisi khusus Under Armour yang diluncurkan juga akan secara eksklusif menawarkan pengguna akan kemampuan smartwatch untuk memasangkan pengunaannya dengan sepatu HOVR yang terhubung dengan Under Armour secara digital.

Baca juga: Bocoran Samsung Galaxy Watch Active 2, segera rilis

Bezel pada smartwatch ini dilingkari cincin di sekitar layar, monitor detak jantung yang ditingkatkan, dan bahkan kemampuan EKG built-in meskipun itu tidak akan tersedia pada saat peluncuran. Perangkat ini juga memiliki bodi aluminium dan memiliki dua pilihan ukuran, seperti ukuran 44mm dengan tali hitam, dan 40mm dengan tali abu-abu. Semua versi diharapkan akan tersedia pada akhir September.

Untuk harga, Samsung edisi khusus dari Galaxy Watch Active 2 ini dibanderol dengan harga USD 309 atau senilai dengan Rp 4,3 Jutaan. Tentunya harga tersebut lebih murah dari Galaxy Watch Active 2 yang mendukung koneksi LTE.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan