Friday, 23 July 2021
More

    Latest Posts


    Pakai FaceTime buat video call bareng-bareng, berikut caranya

    Gunakan FaceTimemu untuk video call atau Group FaceTime bareng teman-teman. Aplikasi ini bisa dijadikan alternatif sebagai pengganti Zoom. Apalagi, untuk menggunakannya kamu nggak perlu mengunggah aplikasinya. Aplikasi tersebut sudah tersedia pada perangkat Applemu.

    Platform ini menyediakan fitur video call FaceTime yang memungkinkan para penggunanya untuk mengobrol dengan 32 orang sekaligus. Kamu bisa melakukan panggilan melalui kontak dengan cara yang sama seperti, panggilan telepon atau pesan teks. Meskipun, tujuan utama FaceTime adalah untuk video call. Kamu juga dapat melakukan panggilan audio seperti telepon biasa.

    Namun, fitur Group FaceTime ini tidak berfungsi pada perangkat lama. Jadi, kamu harus menggunakan iPhone 6S ke atas, iPad Pro, iPad Air 2 atau yang lebih baru, iPad mini 4 atau yang lebih baru, iPad (generasi ke-5) atau lebih baru dan iPod touch (generasi ke-7). Sistem iOS yang dipakai juga minimal iOS 12.1.4. Jika kamu masih menggunakan perangkat lama, kamu tetap bisa mengikuti namun hanya menggunakan audio saja.

    Dalam fitur ini, platform ini juga menyediakan fitur fun camera effect. Dimana kamu bisa menggunakan animoji atau memoji supaya videocallmu jadi seru. Namun, kamu harus menggunakan iPhone yang kompetibel.

    Untuk menggunakan FaceTime, berikut langkah-langkah yang kamu ikuti untuk menggunakan fitur Group dalam aplikasi tersebut. Buka Settings, pilih FaceTime. Lalu, pastikan FaceTimenya sudah kamu hidupkan. Gunakan Wifi atau konkesi yang kuat untuk menggunakan aplikasi ini.

    Cara membuat Group Video Call FaceTime

    1. Buka aplikasi FaceTime.
    2. Klik tombol + yang terletak pada kanan atas layar.
    3. Pilih kontak yang ingin kamu undang. Kamu juga dapat mengetikkan nomor telepon atau alamat email mereka.
    4. Klik tombol video berwarna hijau.
    5. Jika kamu berada di aplikasi iMessages, kamu bisa mengundang semua orang dalam group chat untuk ikut Group video call di FaceTime.

    Baca juga, Fitur Messenger Rooms Facebook bisa buat video conference.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR