Aktivitas beberes rumah jadi mudah pakai Samsung Vacuum Cleaner PowerStick

0
Samsung Vacuum Cleaner POWERStick

Di saat pandemi ini, selain menjaga agar nutrisi terpenuhi lewat makanan sahur dan berbuka yang bergizi, kebersihan rumah juga hal yang tak kalah penting. Nah, paradiva bisa memanfaatkan teknologi untuk memudahkan hidup kamu, nih salah satunya dengan Samsung Vacuum Cleaner POWERStick.

Samsung Vacuum Cleaner POWERStick memiliki kemampuan hisap tiga kali lebih kuat dibandingkan dengan model konvensional, termasuk untuk membersihkan debu, kotoran, dan helai rambut.

“Samsung Vacuum Cleaner POWERStick meringankan kegiatan membersihkan rumah sekaligus menghemat tenaga, agar penggunanya dapat memanfaatkan energinya untuk kegiatan lain dan tetap produktif saat #dirumahaja. Waktu di rumah menjadi lebih bermakna tanpa beban, terlebih ditambah kegembiraan dalam menjalani bulan penuh berkah,“ jelas Hendry Wijaya, selaku Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut beberapa tips dari Samsung untuk membantu agar kegiatan paradiva membersihkan rumah dapat dilakukan dengan praktis, bebas capek, dan rumah tetap terjaga kebersihannya. Simak, ya!

Mulai pembersihan dari perabotan rumah tangga

Bersihkan tempat-tempat yang lebih tinggi dari lantai, seperti rak, sofa, kursi, dan perabotan lainnya. Lepaskan POWERStick dari gagang utamanya, agar dapat membersihkan area yang kecil sampai ke celah-celah furnitur.

Karena desainnya yang mungil, tipis dan ramping, PowerStick bahkan dapat membersihkan ujung dan sudut rak buku atau sela-sela bantalan sofa yang biasanya sulit dijangkau, dengan daya hisap yang kuat untuk menangkap partikel debu-debu halus.

Lanjutkan ke lantai dan karpet

Setelah perabotan, saatnya paradiva beranjak ke area terbesar rumah kamu seperti lantai dan karpet. Apakah perlu menggunakan alat lain? Jangan khawatir, alat ini dapat berfungsi dengan dua cara. Apabila stick dikembalikan ke gagang utamanya, POWERStick ideal untuk membersihkan lantai yang luas.

Tidak perlu repot menggeser perabot berat untuk menggapai debu di sudut ruangan, kolong tempat tidur, atau tempat “tersembunyi” lain. POWERStick memiliki kemampuan melakukan manuver 180 derajat didukung oleh roda besar yang memastikan gerakannya halus dan lebih stabil.

Bentuknya memungkinkan paradiva untuk berputar pada sudut-sudut ruangan dan sela-sela perabot rumah, seperti di kolong sofa atau tempat tidur. Selain itu, beratnya yang hanya 2,7 kg membuat alat ini lebih mudah dan ringan untuk dikendalikan, tidak membebani pergelangan tangan.

Bersihkan alat yang digunakan

Sebelum mengakhiri kegiatan bebersih, jangan lupa membuang kotoran yang telah ditangkap oleh Powerstick. Filter dari Powerstick berbentuk busa spons yang dapat menyerap lebih banyak debu, namun mudah dan cepat untuk dibersihkan, serta dapat digunakan untuk waktu yang lama.

Powerstick juga dilengkapi EZclean technology yang membersihkan debu, kotoran, maupun helai rambut secara higienis dengan cara menarik tuas dan sikat yang dinamakan EZClean Brush, dan akan secara mudah tertarik ke luar dari wadah penyimpan kotoran (drum).

Ini mencegah debu beterbangan ke mana-mana saat membuang debu yang terkumpul, sehingga tidak mengotori rumah yang telah kamu bersihkan. Seusai tiga langkah mudah di atas, rumah telah bersih tanpa memakan banyak tenaga, dan paradiva dapat menyelesaikan pekerjaan lain atau menyiapkan hidangan berbuka!

Baca juga, Samsung rilis QLED 8K TV 2020, fiturnya bikin nagih di rumah!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan