Kejutkan penggemar, Jennie BLACKPINK lakukan Live IG bareng G-Dragon

0
Jennie Live Instagram

Jennie BLACKPINK lakukan Live Instagram bareng G-Dragon pada Sabtu (2/5/2020) kemarin. Aksinya tersebut mengejutkan penggemar, pasalnya pelantun lagu Solo ini tak pernah melakukan Live Instagram sebelumnya.

Dalam live Instagram pertamanya itu, Jennie melakukan unboxing khusus dan menampilkan kacamata “Jentle Home”. Kacamata ini merupakan sebuah kolaborasinya dengan salah satu merek terkenal, yaitu Gentle Monster.

Penyanyi berumur 24 tahun ini, terlihat bersemangat untuk membuka kotak merah muda di sampingnya. Ia juga mengungkapkan bahwa anggota BLACKPINK lainnya, yaitu Jisoo, Rose dan Lisa telah melakukan unboxing sebelumnya.

Kotak merah muda tersebut menampilkan rumah boneka yang disesuaikan seperti kotak, ia kemudian menyalakan lighting set yang membuat kotak tersebut semakin menggemaskan. Dalam Live Instagram tersebut, ia tak hanya bersama ketiga anggota BLACKPINK lainnya, namun juga ada leader BIGBANG G-Dragon dan produser musik Teddy Park dan juga Soonho.

Kemudian, Jennie meminta G-Dragon untuk menggunakan kacamata kolaborasinya tersebut. Meskipun awalnya, ia pura-pura nggak mau tertangkap kamera, namun si fashionista tersebut akhirnya berani juga mencoba dan bergaya menggunakan kacamata tersebut. Tak mau kalah dengan seniornya, Jisoo, Rose dan Lisa juga menunjukkan gaya kece mereka saat bergaya dengan kacamata hitam Jennie selama live berlangsung.

Sementara itu, VIP dan BLINK menantikan sesuatu dari idolanya tersebut. Melalui Live Instagram tersebut, mereka berspekulasi mungkin akan ada kolaborasi atau sesuatu istimewa yang sedang dipersiapkan oleh BLACKPINK, G-Dragon dan Teddy Park.

Baca juga, Live IG Nicholas Saputra jadi trending topic di Twitter


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan