Audiobook “Harry Potter and The Philosopher’s Stone” telah dirilis di Spotify

0

Kabar baik bagi para penggemar dunia sihir dari buku dan film Harry Potter. Pasalnya, buku pertama series yang berjudul Harry Potter and The Philosopher Stone telah dirilis dalam bentuk audiobook hari ini (6/5/2020).

Audiobook Harry Potter ini telah dirilis dalam bentuk podcast di Spotify dan Spotify Kids. Aksi ini adalah bagian dari rangkaian inisatif JK Rowling dan teman-teman untuk menghibur semua orang selama melakukan self-quarantine. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh Spotify pada akun resminya di Twitter. Chapter pertama buku Harry Potter and The Philosopher’s Stone yang berjudul “The Boy Who Lived” telah dirilis di Spotify. Chapter pertama tersebut dibacakan oleh Daniel Radcliffe.

Tak hanya pemain Daniel Radcliffe saja, sebagai pemeran Harry Potter, yang membacakan salah satu chapter dalam audiobook. Namun, juga beberapa artis lain juga ikut membacakan buku tersebut. Mereka adalah Eddie Redmayne, Dakota Fanning, David Beckham dan Noma Dumezweni. Stephen Fry narator asli dari audiobook Harry Potter juga akan ikut menyumbangkan suaranya.

Selain membuat audiobook, penerbit series tersebut juga untuk sementara melonggarkan pembatasan perizinan untuk memungkinkan para guru membacakan buku tersebut kepada para siswa saat melakukan kelas online. Audiobook ini akan tersedia dalam bahasa Spanyol, Perancis, Italia, Jerman dan Jepang.

 

Baca juga, BSA rilis buku elektronik, cegah serangan kriminal siber


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan