Akses Viu premium saat #DirumahAja pakai IM3 Ooredoo

0
IM3 Ooredoo Viu Premium

Khusus paradiva pelanggan IM3 Ooredoo, kamu bisa menikmati seluruh konten premium Viu saat mengisi puasa kamu #DirumahAja tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan, lho! Paradiva dapat memiliki kebebasan memilih untuk menikmati Viu secara online ataupun dengan mengunduhnya terlebih dahulu dalam jaringan Indosat Ooredoo tanpa harus melakukan registrasi maupun proses berlangganan Viu secara terpisah.

Nah, untuk paradiva yang berlangganan IM3 Ooredoo kamu bisa menyaksikan film drama Asia terbaru dengan subtitle Bahasa Indonesia, seperti A World of Married Couple, When the Weather is Fine, serial Viu Original eksklusif, seperti Pretty Little Liars, The Bridge, Rewrite, Black, dan Assalamu’alaikum Calon Imam, serta Parasite yang memenangkan Piala Oscar, film box office Kim Ji Young born 1982, serial Meteor Garden yang legendaris, dan beragam tayangan menarik lainnya di Viu.

Biaya normal berlangganan Viu Premium adalah Rp30.000 per bulan. Namun khusus bagi paradiva yang berlangganan IM3 Ooredoo, akses Viu Premium sudah termasuk dalam jaringan Indosat Ooredoo, tanpa biaya tambahan.

Paradiva cukup membuka aplikasi Viu dalam jaringan Indosat Ooredoo dan langsung dapat menikmati akses ke seluruh konten Viu premium, lho!

“Saat bulan Ramadan, menonton film atau drama merupakan salah satu kegiatan yang banyak dipilih orang untuk menghabiskan waktu selama berpuasa. Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan Viu Premium kepada pelanggan untuk menonton film dan drama favorit, TV series serta Viu Original di mana saja dan kapan saja. Pelanggan IM3 Ooredoo akan mendapatkan akses prioritas untuk menikmati seluruh konten di Viu dalam genggaman dengan menggunakan jaringan Indosat Ooredoo.” Ujar Ritesh Kumar Singh, selaku Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo.

Varun Mehta, selaku Country Head, Viu Indonesia, juga menambahkan bahwa apresiasi pihaknya kepada pemahaman IM3 Ooredoo yang tinggi terhadap selera konsumen Indonesia, dan dengan senang hati mengawinkan kemampuan tersebut dengan komunitas Viu yang sangat kuat dan setia.

“Viu berkomitmen untuk terus menghadirkan konten-konten premium bagi pemirsa di Indonesia dan bangga dapat berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo.” Tututpnya.

Baca juga, Sambut ramadhan, IM3 Ooredoo hadirkan paket freedom kuota harian


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan