Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

Perangi Eksploitasi Anak, Facebook Ujicoba Alat Baru di Platform

Facebook dikabarkan sedang menguji lebih banyak alat untuk membantu jejaring sosial dalam mencegah pengguna berbagi konten eksploitasi anak. Salah satunya adalah pesan pop-up yang...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Serial The Simpsons ‘prediksi’ pandemi dan lebah pembunuh

    Belakangan ini, Serial The Simpsons terkenal dengan prediksi-prediksinya seputar banyak kejadian yang terjadi di Amerika Serikat. Beberapa kejadian benar-benar terjadi.

    The Simpson menjadi serial animasi Fox terpanjang sepanjang sejarah. Serial animasi ini awalnya muncul pada tahun 1993 dan masih tayang hingga saat ini. Kali ini, media menemukan prediksi dalam salah satu episode Serial The Simpsons. Episode tersebut menunjukkan tanda akan adanya pandemi di tahun 2020 dan lebah pembunuh. Episode tersebut berjudul Merge in Chains yang terdapat dalam Season 4.

    Dalam episode tersebut, mereka menampilkan seorang pekerja Asia yang bersin di atas permukaan paket yang diantarnya. Paket tersebut berisi sebuah juicer yang ingin dibeli oleh banyak penduduk Springfield. Kejadian ini menjadi awal dari wabah yang dinamakan “Flu Osaka”.

    Prediksi Serial The Simpsons

    Ketika orang-orang sedang panik, mereka menabrak sebuah truk yang mereka pikir bisa menyembuhkan wabah tersebut. Namun yang terjadi malah sebaliknya, truk tersebut membawa sebuah kotak yang berisi serangga. Kotak tersebut bertuliskan “Killer Bees”.

    Minggu ini, para ilmuwan mengatakan bahwa mereka menemukan lebah raksasa Asia di negara bagian Washington. Lebah tersebut dikenal sebagai Lebah Pembunuh. Hingga saat ini, masih belum diketahui bagaimana serangga tersebut bisa sampai di sana. Lebah terbesar di dunia ini dapat membunuh manusia hanya dengan menyengat beberapa kali.

    Dilansir dari CNN, salah satu penulis serial The Simpson, yaitu Bill Oakley mengatakan pada The Hollywood Reporter bahwa ia tidak suka internet menunjuk episode tersebut sebagai peramal pandemi.

    “Saya tidak suka itu digunakan untuk tujuan jahat. Gagasan bahwa siapapun yang menyalahguankannya untuk membuat coroanvirus tampak seperti plot Asia adalah mengerikan,” ujarnya.

    Pada hari Rabu, Oakley menanggapi sebuah tweet yang menyatakan bahwa acara itu telah memprediksi tahun 2020. Dalam tweetnya tersebut, ia mengakui adanya kemiripan episode tersebut dengan situasi yang terjadi saat ini. “Ok fine i guess we did,” tulisnya.

    Baca juga, The Simpsons prediksi 5 teknologi ini dan jadi kenyataan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR