Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    WhatsApp perbarui fitur, bisa video call bareng 50 orang sekaligus!

    Bulan lalu aplikasi WhatsApp meluncurkan fitur baru, dimana batas peserta pada panggilan video diperbarui menjadi delapan orang. Tapi, baru-baru ini WhatsApp kembali mengabarkan bahwa perusahaan aplikasi milik Facebook ini sekarang sedang melakukan pembaruan untuk menghadirkan 50 peserta pada panggilan video untuk melakukan konferensi video seperti aplikasi Zoom.

    Menurut WABetaInfo, WhatsApp Web akan segera memungkinkan pengguna untuk memindahkan panggilan video ke Messenger Rooms yang baru diumumkan pihaknya. Nah, jika sebelumnya paradiva tidak tahu, Messenger Rooms milik WhatsApp saat ini berfungsi seperti aplikasi video konferensi, Zoom. Bahkan memungkinkan host berbagi tautan dengan peserta yang dapat bergabung dengan panggilan video.

    Fitur terbaru milik WhatsApp saat ini diluncurkan kepada pengguna secara bertahap, bahkan kabarnya akan memungkinkan pengguna untuk memindahkan panggilan grup WhatsApp ke Facebook Messenger di masa mendatang.

    Dikutip pada laman Neowin.net, WhatsApp berencana untuk menambahkan akses Messenger Rooms ke WhatsApp Web, Android, dan aplikasi iOS. Ketika paradiva mengakses fitur ini, memungkinkan peserta grup untuk membuat Messenger Rooms dengan tautan khusus yang dapat dibagikan dengan orang lain yang ingin bergabung dengan panggilan.

    Sementara pengguna dapat melakukan ini langsung dari Facebook, ketika mengaksesnya, akan memungkinkan grup WhatsApp yang ada untuk membawa percakapan ke Messenger tanpa gangguan.

    Fyi, fitur ini telah mulai diluncurkan secara bertahap ke aplikasi WhatsApp Beta untuk Android dan juga akan tersedia untuk iOS dan Web. Sayangnya kabar ini belum begitu jelas apakah WhatsApp berencana untuk mengurangi batas peserta pada Android dan iOS? Karena, sepertinya akan sulit untuk memuat 50 orang di layar smartphone yang terbilang kecil.

    Baca juga, Pembaruan WhatsApp, ajak 8 temanmu buat pakai fitur video call

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR