Tuesday, 9 March 2021
[adrotate banner="3"]

Telkomsel dan Gojek Kembali Dukung UMKM Melalui Aplikasi DigiPos

Telkomsel bersama Gojek semakin memperkuat sinergi dalam memperluas manfaat implementasi teknologi digital bagi seluruh lapisan masyarakat. Kini, kolaborasi terbaru diwujudkan dengan membuka akses bagi...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Terapkan langkah ini untuk gunakan fitur mute di Twitter

    Paradiva, sering nggak sih menemukan akun menyebalkan yang suka ngetweet nggak penting di Twitter? Nah, sebenarnya nih kalian bisa mute akun tersebut biar mereka nggak muncul lagi di timelinemu karena Twitter sudah menyediakan fitur mute akun.

    Fitur mute akun atau sendiri merupakan sebuah fitur yang memungkinkan kamu untuk menghilangkan akun dari timelinemu tanpa harus unfollow atau memblokir akun mereka. Akun yang telah dibisukan tidak akan tahu kalau kamu telah membisukannya. Selain itu, kamu juga dapat membisukan akun yang tidak kamu follow. Fitur ini dapat dilakukan kapan saja.

    Jika kamu telah menggunakan fitur ini untuk membisukan suatu akun, mention dan replies mereka akan tetap masuk notifikasimu. Namun, tweet mereka tidak akan muncul di timelinemu. Hal ini berlaku pada akun yang kamu follow.

    Sebaliknya, jika kamu membisukan akun yang tidak kamu follow, maka mention dan replies yang mereka tujukan untukmu tidak akan muncul dalam notifikasi. Namun, jika seseorang yang kamu follow ikut membalas tweetnya, maka kamu hanya dapat notifikasi dari mereka saja. Berikut adalah langkah untuk menggunakan fitur mute akun pada Twittermu.

    Cara pakai fitur mute Twitter dari Profil

    1. Buka halaman profil orang yang ingin kamu mute.
    2. Klik ikon overflow atau titik tiga pada profil mereka pada tweet mereka.
    3. Pilih Mute dari opsi yang ditampilkan.
    4. Setelah kamu membisukan salah satu akun di web, kamu akan melihat menu pop-up untuk konfirmasi. Kalau kamu bisa klik Undo untuk membatalkan mute akun.

    Cara pakai fitur mute Twitter dari Tweet

    1. Buka salah satu tweet yang ingin kamu mute.
    2. Klik ikon panah ke bawah.
    3. Kemudian, pilih Mute.

    Baca juga, Twitter lakukan ujicoba tampilan baru Replies untuk pengguna iOS dan Web

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR