Friday, 5 March 2021
[adrotate banner="3"]

Grab Financial Group Luncurkan Sobat Proteksi, Produk Asuransi Penyakit Kritis untuk Masyarakat Indonesia

Grab Fiancial Group (GFG), kemarin (2/3) mengumumkan peluncuran dari Sobat Proteksi. Yakni, sebuah produk asuransi penyakit kritis di Indonesia pertama yang bermitra dengan Mega...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Lawan Cyberbullying, Instagram perkenalkan sejumlah fitur baru

    Kemarin (12/5/2020), Instagram memperkenalkan sejumlah fitur baru yang dirancang untuk memajukan insiatif lawan cyberbullying dan mendorong interaksi positif, serta menyiapkan fitur pin comment.

    Dalam upaya lawan cyberbullying, Instagram meluncurkan fitur baru untuk membantu pengguna mengelola interaksi yang tidak diinginkan oleh mereka. Melalui fitur ini, pengguna dapat menghapus sejumlah komentar negatif sekaligus. Selain itu, mereka juga dapat memblokir dan membatasi beberapa akun yang meposting komentar negatif.

    Fitur pin comment

    Untuk aplikasi Instagram via iOS, pengguna cukup mengetuk komentar dan ikon titik pada sudut kanan atas sebelum memilih komentar yang ingin dihapus. Selanjutnya, pengguna juga dapat memblokir beberapa akun sekaligus melalui pilihan More OptionSedangkan, untuk aplikasi Instagram via Android, fitur ini dapat digunakan dengan cara menekan dan menahan komentar, lalu klik ikon titik, selanjutnya pilih opsi Block atau Restrict.

    Selanjutnya, Instagram sedang menyiapkan fitur pin comment. Fitur ini nantinya akan membantu pengguna untuk menandai komentar-komentar positif dalam kolom komentar yang telah mereka pilih. Nantinya, komentar tersebut akan muncul di atas komentar yang lainnya. Fitur ini juga memungkinkan mereka juga untuk menghapus komentar negatif yang tidak diinginkan. Instagram menyatakan bahwa melalui fitur ini, pengguna dapat menghapus hingga 25 komentar secara bersamaan.

    Fitur pin comment Instagram

    Instagram telah melakukan banyak upaya dalam mencegah cyberbullying. Tahun lalu, mereka membuat alat berbasis artificial intellegence-powered yang dapat mendeteksi komentar ofensif dan memperingatkan pengguna sebelum mereka memposting sesuatu yang menyakitkan.

    Baca juga, Twitter kenalkan label baru untuk tandai tweet misinformasi COVID-19

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR