Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Mantul Sale: ShopeePay ajak kamu lebih cuan di momen gajian!

Antusiasme menggunakan layanan online semakin bertambah seiring dengan banyaknya promo diskon. Berangkat dari perilaku masyarakat ini, ShopeePay menghadirkan kampanye. Kampanye tersebut bertajuk ShopeePay Mantul...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Rekomendasi Laptop ringan yang mudah dibawa kemana-mana

    Rekomendasi laptop ringan ini bisa bantu kamu jadikan referensi saat ingin membeli laptop baru. Apalagi kalau kamu sudah mulai malas membawa laptop lamamu yang berat kalau harus dibawa kemana-mana dan berpergiannya menggunakan transportasi umum. Membawa laptop dengan beban lebih ringan memang solusi yang paling tepat.

    Saat ini, banyak desainer dan insinyur yang berupaya untuk meringankan beban dan membuat laptop lebih portabel. Jadi, kamu nggak perlu khawatir lagi kalau harus membawa sambil naik KRL. Berikut adalah rekomendasi laptop ringan yang mudah dibawa kemana-mana. Simak, ya!

    Acer Swift 7

    Swift 7 ini adalah salah satu laptop ringan dan tipis milik Acer. Pasalnya, Laptop ini memiliki layar sentuh berukuran 14 inci dengan tebal 0,39 inci dan berat 0,9 kilogram. Acer ini memiliki kapasitas baterai 32 watt-jam yang menggunakan bahan yang ringan dan fleksibel. Swift 7 juga memiliki kapasitas 16 GB Ram, SSD 512 GB. Selain itu, laptop ini juga memiliki Core i7-8500Y.

    LG Gram

    LG Gram memiliki bobot sekitar 1 kilogram dengan layar 15 inci yang membuatnya lebih ringan dari ukurannya. Sementara itu, laptop ini juga memiliki kapasitas daya tahan baterainnya baik dengan sebagian besar lainnya. Laptop ini juga dilengkapi dengan layar 14 inci, Core i7 dan SSD 8GB serta 512 GB.

    Samsung Galaxy Book S

    Samsung Galaxy Book S memiliki layar 13, 3 inci dengan bobot yang super-ringan. Laptop ini menjadi alternatif yang baik untuk Chromebook dan dirancang untuk berjalan secara optimal pada data LTE saat kamu berpergian.

    Samsung Galaxy Book S dilengkapi dengan 5GB dan 256Gb yang dapat menyimpan data yang lebih banyak. Kapasitas baterai yang dimiliki dapat berhatan hingga 25 jam.

    Asus ZenBook 3 Deluxe

    Asus ZenBook 3 Deluxe adalah salah satu laptop yang memiliki layar 14 inci teringan di dunia. Pasalanya, laptop ini memiliki bobot seberat 1 kilogram. Laptop ini hadir dengan serangkaian perangkat keras mengesankan dan penuh gaya. ZenBook 3 Deluxe ini dilengkapi dengan Core i7, 16GB RAM dan 512 GB SSD.

    Baca juga, Samsung Galaxy Tab S6 Lite dukung produktivitas dan hiburan bagi pengguna

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR