Saturday, 27 February 2021
[adrotate banner="3"]

KESAN Resmi Luncurkan Hadispedia, Fitur Yang Dapat Lacak 350 Ribu Hadis

Resmi diluncurkan oleh aplikasi KESAN pada Kamis lalu, fitur Hadispedia memudahkan pengguna mencari hadis dengan kata kunci yang ditulis dalam bahasa Indonesia maupun bahasa...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Ikuti cara ini untuk menonaktifkan fitur Autocorrect di Androidmu

    Smartphone kita dilengkapi dengan fitur Autocorrect. Yaitu, sebuah fitur koreksi teks otomatis yang dapat digunakan saat kita salah mengetik suatu kata.

    Namun, fitur Autocorrect tersebut sering mengganggu. Kadang kata yang sudah kita tulis dengan benar otomatis berubah menjadi kata lain namun dalam bahasa lainnya. Nah, kalau dirasa sudah mulai menganggu, paradiva bisa nih menerapkan langkah-langkah ini untuk menonaktifkan fitur Autrocorrect pada perangkat Androidmu. Kamu juga dapat menerapkannya pada tablet Androidmu.

    Cara mematikan Fitur Autocorrect pada perangkat Android

    1. Buka aplikasi Settings, lalu pilih opsi Language and Input. Tergantung dengan perangkat yang kamu gunakan. Bisa saja opsi tersebut dinamakan System atau General Management.
    2. Pilih opsi Virtual Keyboard.
    3. Layar ponselmu akan menampilkan daftar keyboard yang terpasang. Gboard kemungkinan adalah opsi yang ingin kamu pilih pada langkah ini, karena keyboard tersebut duah menjadi default untuk setiap aplikasi.
    4. Klik Text Correction. Lalu, scroll ke bawah layar ponselmu dan klik Auto-Correction untuk mematikan fitur Autocorrect.

    Setelah itu, fungsi Autocorrect telah dinonaktifkan. Jika cara tersebut telah diterapkan, makan teks prediksi pada ponsel atau tablet kamu tidak akan memberi prediksi atau menyarankan kata apapun yang ingin kamu ketikkan selanjutnya.

    Nah, gimana nih paradiva? Sekarang kamu nggak perlu kesal lagi karena ketikanmu tiba-tiba berubah, kan?

    Baca juga, Terapkan langkah ini untuk mengubah file Word jadi PDF

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR