Wednesday, 4 August 2021
More

    Latest Posts


    Bosan pakai Zoom? Ini cara buat Group di Google Duo

    Google Duo merupakan aplikasi untuk melakukan video call. Aplikasi ini bisa jadi alternatif yang baik untuk berhubungan dengan teman-temanmu melalui group.

    Aplikasi ini menyediakan layanan tanpa biaya, untuk menggunakan Google Duo pengguna harus memerlukan nomor telepon, akses ke ponsel yang dapat, akses ke ponsel yang dapat menerima pesan SMS dan yang terpenting adalah akun Google. Kamu dapat melakukan video call ke semua teman yang menggunakan Google Duo, meski kamu tidak memiliki ponsel dengan jenis yang sama.

    Dalam platform ini, pengguna dapat membuat group melalui kontak. Mereka juga dapat mengadakan video conference dengan semua orang yang berada di group tersebut. Fitur ini hanya berfungsi pada aplikasi seluler, bukan Google Duo versi browser.

    Ketika kamu memoiliki beberapa orang dalam obrolan video di Duo, gambar video mereka dapat terlihat sangat kecil. Jadi, batasi anggota groupmu menjadi sekitar empat perserta. Berikut adalah cara yang bisa dilakukan untuk membuat group di Google Duo.

    Cara membuat group di Google Duo

    1. Buka aplikasi Duo, lalu klik Create Group.
    2. Pada jendela yang ditampilkan, pilih kontak yang akan kamu masukkan ke dalam group.
    3. Setelah kamu menambah kontak yang diperlukan, klik Done. Beri nama untuk group yang baru. Group ini akan muncul di bawah group pada jendela utama Duo.
    4. Klik Entry dan Start untuk membuat percakapan di Group.

    Baca juga, ikuti cara ini untuk rekam video conference kamu di Zoom

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR