Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    Alasan yang bikin Bule Ilfeel dan bikin tren #noindonesiangirls di Snapchat

    Hashtag #noindonesiangirls lagi ngetren di Snapchat. Hashtag tersebut dibuat sebagai aksi penolakan para cowok Bule terhadap cewek-cewek Indonesia. Aksi tersebut dilakukan karena mereka merasa tidak nyaman saat berinteraksi dengan para cewek tersebut saat menggunakan Snapchat.

    Pasalnya, para cewek Indo tersebut disebut sering mengambil foto pribadi cowok-cowok Bule atau men-screenshot chattingan mereka tanpa izin, lalu mengaku sebagai pacar para cowok tersebut padahal mereka baru kenal. Tak hanya itu, mereka juga kerap menulis I’m looking for bule dalam Bio Snapchat mereka.

    Akibatnya, timbullah stereotype cewek Indonesia tidak memiliki tata krama dan dianggap serupa dengan para cowok India di media sosial. Hal tersebut jelas membuat para Bule ini menjadi ilfeel (hilang feeling) terhadap para cewek ini. Meskipun kita semua tahu tidak semua perempuan Indonesia bersikap seperti ini.

    Dilansir dari thread yang dibuat oleh @azkiiaann di Twitter. berikut adalah beberapa alasan yang bikin Bule ilfeel dan bikin tren #noindonesiagirls di Snapchat. Simak ya, guys!

    Pasang bio Snapchat “I’m looking for Bule” 

    Beberapa cewek Indonesia di Snapchat ditemukan menggunakan I’m looking for Bule dalam Bio mereka. Bahkan, ada yang menyatakan bahwa mereka ingin memiliki suami Bule dan bosen single. Seperti yang dijelaskan oleh video di bawah ini.

    Share chat pribadi dan foto cowok Bule

    Selain memasang bio cringe pada akun media sosial mereka, cewek-cewek ini nampaknya juga sering share chat pribadi dan foto cowok Bule tersebut tanpa izin. Tak sedikit juga dari mereka yang mengaku sebagai pacar para Bule tersebut di akun media sosial mereka.

    Hal ini jelas membuat para Bule tersebut geram dan akhirnya Ifeel, pasalnya hal yang mereka lakukan tersebut sudah memasuki wilayah privasi orang lain. Apaagi, orang-orang asing sangat menghargai privasi mereka.

    Aksi cewek-cewek tersebut dirasa terlalu mengagungkan para cowok Bule. Mereka terlihat seperti ada suatu pencapaian tertentu, jika mereka bisa mendapatkan pacar atau pasangan orang Bule. Huft, memusingkan nggak sih, guys?

    Ngerjain mereka pakai lirik lagu

    Tak sampai di situ saja, para cewek tersebut kabarnya juga sering ngerjain para cowok Bule ini pakai lirik lagu untuk TikTok. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu netizen di bawah tweet @azkiiaann.

    “Bener anjir, gue ada temen org amerika dia ampe cerita tuh kalo dia di add cewe indo (di snepchet) suka nge chat nge prank pake lirik lagu buat TikTok + gada perkenalan dan alhasil mereka di block. Dia muak sm cewe indo pada aneh katanya anjir dah malu2in emg,” tulis netizen tersebut.

    Perilaku para cewek ini terbukti dari salah satu video yang diunggah oleh salah satu akun TikTok. Akun tersebut milik salah satu orang Luar Negeri, ia membuat reaction video sehabis berinteraksi dengan cewek Indonesia yang mengirimnya lirik lagu.

    Pendapatmu sendiri gimana nih, Paradiva?

    Baca juga, Di Snapchat, muncul hashtag #noindonesiangirls

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR