Tuesday, 9 March 2021
[adrotate banner="3"]

Ikuti Langkah ini untuk Rekam Zoom Meeting dari Aplikasi Dekstop dan Smartphone

Merekam Zoom meeting sangat penting. Hal ini bisa menjadi salah satu solusi bagi para peserta yang tidak bisa hadir, sehingga mereka bisa mengulangnya sendiri....
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Ikutin cara ini buat masukin lagu ke IG Stories kamu

    Kabar baik bagi para penggemar Instagram, pasalnya saat ini kita bisa masukin lagu ke IG Stories. IG Stories atau yang dikenal dengan Instagram Stories merupakan salah satu fitur Instagram favorit para pengguna. Dalam fitur tersebut, kita dapat mengunggah video maupun foto yang hanya dapat dilihat selama 24 jam oleh followers kita.

    Dilansir dari Tech Radar, berikut adalah cara masukkin lagu ke IG Stories. Simak, ya!

    Cara masukkin lagu ke IG Stories

    1. Buka aplikasi Instagram, lalu buka Your Story.
    2. Pilih video atau foto yang ingin kamu post di Instagram Stories.
    3. Klik ikon stiker yang terletak pada bagian atas layar.
    4. Selanjutnya, pilih stiker Musik. Nanti kamu akan diberkan opsi seperti, search for music, browse dan for you. Opsi For You akan memberikan rekomendasi daftar lagu. Atau, kamu bisa mencari lagu sesuai genre kesukaanmu pada opsi Browse.
    5. Pilih durasi lagu yang kamu inginkan. Kamu bisa memutar lagu maksimal 15 detik atau minimal 5 detik. Namun, jika kamu ingin memposting video atau Boomerang, durasi lagu yang digunakan juga disesuaikan dengan durasi video yang ingin kamu posting.
    6. Atur tampilan IG Stories kamu. Untuk mengatur tampilan IG Storiesmu, geser bagian bawah layar. Sehabis itu, pilih antara lirik lagu atau cover album yang ingn kamu sisipkan. Kamu juga bisa menambah teks, merubah warna dan ukurnnya.

    Sementara itu, Instagram meluncurkan fitur panduan baru. Fitur ini akan mengumpulkan konten-konten dari para creator ke dalam satu tempat yang berisi tentang panduan menjaga kesehatan saat pandemi COVID-19.

    Pada fitur panduan Instagram, para pengguna akan diberikan rekomendasi konten yang  berisi tips kesehatan. Video atau foto yang diunggah oleh para content creator dan akan muncul dalam tab baru yang terpisah dengan profil pengguna. Tab ini akan menggabungkan beberapa postingan dan video Instagram dengan tips, komentar dan saran dalam satu tempat.

    Baca juga, fitur panduan kesehatan Instagram

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR