Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

GoPlay beri ragam tayangan hiburan seru yang bisa dinikmati, gratis!

Tidak hanya tayangan film dan serial, GoPlay berikan ragam tayangan hiburan seru yang bisa paradiva nikmati secara gratis tanpa biaya berlangganan lewat layanan streaming...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Transaksi merchant Youtap alami peningkatan menggunakan ShopeePay

    Di masa pandemi Covid-19, perusahaan digital yang memiliki fokus layanan pada pelaku usaha, Youtap Indonesia melebarkan kerja sama nya dengan ShopeePay. Kabarnya, volume transaksi non-tunai ShopeePay pada jaringan merchant Youtap baik mitra merchant UMKM maupun merchant besar, mengalami pertumbuhan sangat signifikan hingga 5 kali lipat.

    Setelah sempat mengalami penurunan di awal masa PSBB, pertumbuhan transaksi non tunai ShopeePay ini juga dapat dilihat di beberapa sektor usaha UMKM, seperti sektor bisnis warung yang tumbuh 283% dan toko bahan makanan yang tumbuh 50%.

    “Youtap dan ShopeePay memiliki visi yang sejalan dalam mendorong penggunaan transaksi non-tunai di berbagai lapisan masyarakat Indonesia terutama pada kondisi sekarang ini. Melalui teknologi dan layanan kami, Youtap siap membantu mendorong keberlangsungan usaha dalam memasuki masa kenormalan baru ini.” Herman Suharto, selaku CEO Youtap Indonesia.

     

    Selain kenaikan transaksi yang melonjak, Youtap dan ShopeePay juga melihat adanya perubahan pada perilaku konsumen selama bulan Ramadhan. Apabila sebelumnya transaksi ShopeePay paling banyak terjadi di akhir pekan, selama bulan Ramadhan, pola transaksi mengalami perubahan dengan kecenderungan volume transaksi terjadi secara merata sepanjang minggu.

    Selain pada mitra merchant UMKM, ShopeePay juga telah dimanfaatkan oleh mitra merchant besar Youtap seperti McDonald’s. Dalam waktu singkat, penggunaan ShopeePay tercatat terus mengalami peningkatan signifikan dari minggu ke minggu.

    Herman berharap bahwa peningkatan transaksi non-tunai ini kedepannya dapat membawa angin segar bagi para mitra merchant yang kini tengah berjuang menjalankan usahanya sambil beradaptasi menjalankan masa kenormalan baru. Dirinya juga menjabarkan berbagai upaya yang telah dilakukan Youtap dalam membantu para pedagang UMKM, terutama yang berskala mikro.

    Baca juga, Youtap andalkan scanner khusus untuk transaksi non-tunai di McDonald’s

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR