#OplasChallenge pakai aplikasi FaceApp lagi tren di Instagram

0
#OplasChallenge

Setelah #Passthebrushchallenge, Instagram kembali diramaikan oleh Challenge baru yang dinamakan #OplasChallenge. Serupa dengan namanya, challenge ini seseorang yang mengikuti akan merubah wajahnya menjadi lebih cantik dengan aplikasi FaceApp.

Oplas Challenge ini lagi ngetren di kalangan para artis. Mulai dari Olla Ramlan, Aming, Ashanty, Melly Goeslaw hingga Raditya Dika. Tantangan ini konsepnya sama seperti Age Challenge. Namun, alih-alih mengubah wajah menjadi lebih tua, Oplas Challenge ini akan menantang orang-orang untuk membuat wajah mereka terlihat berbeda seperti habis di oplas alias operasi plastik.

Dalam challenge ini, mereka harus memperlihatkan foto before-after. Foto asli sebelum diubah oleh aplikasi dan juga foto lainnya yang wajahnya sudah diubah. Lalu, foto tersebut diupload pada akun Instagram mereka dengan menggunakan hashtag #OplasChallenge.  Untuk mengubah wajahnya, mereka menggunakan aplikasi FaceApp.

 

View this post on Instagram

 

Aku juga dong ikutan di oprasi sama Dr @titiradjopadmaja ? . • @bundoz

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Sebelumnya, FaceApp merupakan aplikasi untuk mengedit foto yang dapat mengubah wajah seseorang menjadi tua atau muda. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengubah wajah senyum menjadi cemberut, menambah janggut, kacamata, hingga mengubah gaya rambut. Saat ini, FaceApp bisa mengubah wajah seseorang dengan hitungan detik menjadi lebih mulus dalam hitungan detik. Aplikasi ini sempat ngetren saat Age Challenge.

Baca juga, Jharna Bhagwani Beauty Influencer muda yang viral karena #Lathichallenge


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan