Pakai Video Chat Instagram bisa lakukan panggilan dengan 50 orang, simak cara pakainya!!

0
instagram

Hari Kamis (28/05/2020) lalu, Instagram mengumumkan bahwa mereka melakukan integrasi dengan fitur Messenger Room di Facebook. Melalui integrasi ini, paradiva dapat melakukan video chat dengan 50 orang secara langsung di Instagram. Kabar ini disampaikan langsung melalu akun Twitter resmi Instagram.

Dalam tweetnya tersebut, pihak Instagram menulis, “Mau cara mudah buat video chat dengan 50 orang favoritemu? Mulai hari ini, kamu bisa buat @messenger Rooms di Instagram dan mengundang siapa saja untuk bergabung,” tweet tersebut disertai dengan video berdurasi 14 detik yang berisi tutorial menggunakan fitur tersebut.

Fitur yang terintegrasi dengan Messenger Room ini memungkinkan kamu untuk melakukan panggilan video dengan 50 orang. Messenger Room sendiri merupakan fitur terbaru yang diluncurkan oleh Facebook pada bulan April lalu. Fitur ini dapat digunakan untuk melakukan video call. Untuk menggunakannya di Instagram, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara melakukan Video Chat di Instagram

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Tekan ikon pesawat kertas untuk membuka Direct Messege Instgram yang terletak di pojok kanan atas layar.
  3. Setekah itu, klik ikon video camera yang berada pada pojok kanan atas layar.
  4. Pilih Create Room. Cari siapa saja akun yang ingin kamu ajak video chat.
  5. Klik Join Room untuk memulai panggilan. Pilih Send Link untuk mengajak temanmu yang lain bergabung dalam percakapan.
  6. Saat kamu memilih Join Room, maka sistem Instagram akan langsung meluncurkan panggilan video pada Facebook Messenger.

Baca juga, melakukan panggilan video dengan 50 kontak di WhatsApp


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan