Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    5 tren terbaru di Instagram yang harus kamu ketahui!

    Aplikasi Instagram saat ini merupakan platform yang paling banyak digunakan mulai dari selebritas hingga politisi, dan bahkan pemilik perusahaan telah menggunakan Instagram. Menjadi salah satu platform yang paling banyak diminati, Instagram banyak menyajikan pembaruan pada fitur-fiturnya yang bisa jadi tren di aplikasinya.

    Beberapa pembaruan fitur di Instagram diklaim menjadi tren utama pada aplikasi media sosial ini. Lalu, apa aja sih tren di Instagram yang perlu paradiva ketahui? Nah, dibawah ini merupakan daftar 5 tren yang menjadikan Instagram aplikasi yang lebih keren dari sebelumnya!

    IGTV

    Igtv post template Premium Vector | Premium Vector #Freepik #vector #logo #template #social-media #instagram

    Dengan hadirnya fitur IGTV di Instagram, paradiva bisa mengunggah video yang berdurasi panjang dengan mudah menggunakan opsi tombol IGTV, lho! Tren ini telah dieksplorasi secara luas di antara pengguna individu dan bisnis untuk meningkatkan pengikut.

    Instagram Poll Stories dan Close Friends Sharing

    Coffee special instagram poll.

    Instagram telah melakukan beberapa perubahan untuk menjadikan berbagi stories ini lebih interaktif dengan menambahkan jajak pendapat dan hal-hal lain seperti ‘Tanya Saya Apa Pun’, yang memungkinkan pengikut paradiva berinteraksi dengan kamu dalam berbagai cerita.

    new_instagram_update_close_friends

    Dengan tambahan opsi Close Friends Sharing pada fitur stories paradiva, kamu bakal bisa mengunggah cerita khusus tertentu, yang ditujukan untuk teman dekat atau keluarga, tanpa campur tangan orang lain dalam daftar following kamu!

    Filter Baru

    Penggunaan filter baru serta GIF yang tersedia di Instagram merupakan tren baru yang disukai semua pengguna. Dimana sebuah objek dapat ditempatkan tepat di bingkai kamera paradiva dan kamu dapat mengambil gambar epic dan mengunggahnya dengan teman atau keluarga kamu!

    Iklan Instagram melalui Cerita

    Periklanan yang ditampilkan di stories Instagram telah menjadi tren besar yang diperkenalkan oleh aplikasi baru-baru ini. Para pengguna mungkin tidak melihat posting yang diunggah oleh pengguna lain secara teratur, tetapi mereka hampir tidak pernah melewatkan cerita yang dibuat oleh pengikut.

    Iklan di antara stories yang ditampilkan dapat secara signifikan meningkatkan minat belanja pengguna Instagram dan basis pelanggan potensial untuk berbagai bisnis.

    Tweet snaps dan gambar

    Tren ini telah berlangsung cukup lama dan kebanyakan pengguna tidak ada yang merasa bosan karenanya. Berbagi tangkapan layar dari tweet paradiva sendiri atau tweet pengguna lain semakin populer dikalangan pengguna Instagram. Ini membantu paradiva mendapatkan semakin banyak pengikut dan dengan demikian, kamu bisa menciptakan konten yang menarik untuk meningkatkan jumlah Like, lho!

    Namun, paradiva bisa menemukan lebih banyak lagi tren di Instagram selain daftar di atas, seperti peningkatan opsi pencarian di tab jelajah, suara untuk stories Instagram dan masih banyak lagi!

    Baca juga, #OplasChallenge pakai aplikasi FaceApp lagi tren di Instagram

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR