Lakukan 5 hal menyenangkan ini selama #DirumahAja

0
discord
Foto: Ilustrasi

Selama pandemi Covid-19, pastinya banyak hal yang sudah paradiva lakukan selama #DirumahAja. Mulai dari menonton film favorit, menghabiskan waktu dengan bermain sosial media, memasak, hingga berolahraga.

A family plays on their devices at home.

Namun, seiring berjalannya waktu kita pasti akan merasa bosan dengan aktivitas tersebut. Nah, ternyata masih banyak hal yang bisa paradiva lakukan, lho untuk mengisi waktu luang kamu selama #DirumahAja.

Berikut beberapa hal yang bisa paradiva lakukan selama #DirumahAja.

Mulai Berkebun

Mungkin saja paradiva merasa bosan dengan rutinitas kamu selama #DirumahAja. Nah, paradiva bisa mencoba hal baru, nih dengan memulai berkebun dirumah.

Dikutip pada laman Glamour, banyak penelitian baru-baru ini telah menunjukkan manfaat berkebun bagi kesehatan mental kita yang dapat membantu mengobati depresi dan kecemasan.

Paradiva bisa memanfaatkan balkon atau teras kecil yang bisa kamu manfaatkan untuk menanam tanaman herbal. Kamu juga bisa menanam tanaman hias di dalam rumah. Dan mulailah dengan membeli perlengkapan berkebun, ya!

Jangan lupa, intip cara berkebun para influenser yang menginspirasi!

Masak Makanan Restoran Favorit

Memasak adalah terapi yang luar biasa, terlebih jika paradiva mengumpulkan resep makanan di restoran favorit kamu, lho! Cara ini bisa paradiva lakukan jika merasa bosan memesan makanan di luar.

Untuk paradiva yang hobi banget minum minuman kopi kekinian, gak ada salahnya kan jika kamu coba membuatnya selama #DirumahAja?

Perbaiki Postur Tubuh Kamu

Buat paradiva yang menghabiskan waktu luang selama #DirumahAja dengan makan makanan yang kalian suka, jangan lupa juga, nih memikirkan berat badan kamu!

Nah, supaya asupan makanan kamu tidak menimbulkan lemak yang menumpuk, kamu bisa lakukan rutinitas workout dengan membuka video tutorial workout di Youtube, ya! Atau paradiva juga bisa berkonsultasi dengan para dokter ahli kamu!

Belajar Merajut

Selain beberapa aktivitas rutin yang paradiva lakukan selama #DirumahAja, kamu bisa memulai aktivitas baru, nih! Cobalah untuk belajar merajut untuk mengisi waktu luang paradiva.

Paradiva bisa melihat tutorial merajut dengan mudah di Youtube, untuk menghabiskan waktu dan melakukan sesuatu yang kreatif selama #dirumahAja, ya!

Dengarkan Podcast

Yang terakhir dan tak kalah pentingnya yaitu paradiva bisa dengarkan Podcast untuk mengisi waktu luang kamu, lho! Mendengarkan Podcast bisa menjadi salah satu cara untuk menemani kamu selama #DirumahAja.

Cobalah untuk mendengarkan Podcast favorit kamu atau bahkan yang bisa menginspirasi dengan percakapan menarik mereka!

Baca juga, Festival film dan serial online di GoPlay bakal temenin kamu selama #DirumahAja


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan