Habiskan Weekend kamu dengan menonton drakor ini di Netflix

0
Netflix untuk Android

Kali ini, Gadgetdiva mau memberikan kalian rekomendasi drakor yang ada di Netflix. Pasalnya, Netflix cukup gencar dalam menghadirkan drakor on going yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Nah, beberapa drakor ini cocok untuk menghabiskan waktu gabut kamu selama Weekend. Berikut adalah sinopsisnya. Simak ya, girls.

Itaewon Class

Itaewon Class menjadi salah satu drama pembuka di awal tahun 2020 ini. Diperankan oleh Park Seojoon, Kim Dami, Yoo Jaemyung dan Kwon Nara, Itaewon Class berhasil menduduki rating 16% dari penonton nasional pada episode terakhir.

Itaewon Class

Tak hanya itu, Itaewon Class juga menjadi salah satu drama favorit selama karantina. Banyak yang membicarakan drama ini di media sosial. Itaewon Class sendiri bercerita tentang mantan terpidana Park Saeroyi yang hidupnya terbalik setelah ia dikeluarkan dari sekolah karena meninju salah satu perundung. Ayahnya terbunuh dalam kecelakaan. Long-story-short, ia membuka resoran Danbam di bilangan Itaewon. Ia bersama dengan para staffnya berusahan keras menuju kesuksesan melalui restorannya tersebut.

Extracurricular

Extracurricular merupakan series drakor yang diproduksi oleh Netflix Original. Dirilis pada bulan April lalu, series ini cukup menjadi perbincangan oleh para penggemar drama.

Extracurricular

Extracurricular mengambil tema kejahatan remaja SMA yang bercerita tentang seorang siswa bernama Oh Jisso yang tergolong siswa teladan. Jisoo terlibat kasus kriminal dengan beberapa teman sekelasnya yang lain. Diperankan oleh Kim Donghee, Jung DaBin, Park Juhyun dan Nam Yoonsoo, Extracurricular bakal membuat kamu jadi ikut tegang.

Hospital Playlist

Hospital Playlist pertama kali tayang pada 12 Maret lalu. Drama ini mengambil latar belakang kehidupan di rumah sakit. Bercerita tentang chemistry antara lima sahabat yang memiliki karakter berbeda. Mereka berlima menjadi dokter di rumah sakit yang sama. Diperankan oleh Jo Jungsuk, Jung Kyungho, Kim Daemyung, Yoo Yeonseok dan Jeon Mido akan membuat kamu merasa pengen memiliki persahabatan yang hangat seperti mereka.

Hospital Playlist

Jo Jungsuk dkk bakal bikin emosi kamu naik turun antara hubungan mereka dengan para pasiennya. Kamu akan dibawa tertawa, lalu beberapa menit setelahnya kamu akan dibuat menangis karena terharu oleh cerita yang disajikan.

Hospital Playlist menjadi salah satu drama favorit para penggemar. Tayang dalam 12 episode, drama ini meraih rating 14% pada episode terakhirnya. Ohiya, drama ini bakal hadir dalam dua season, lho.

The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch adalah salah satu drakor yang paling ditunggu. Pasalnya, drama ini adalah drakor Lee Minho sejak ia selesai dari wajib militer.

The King: Eternal Monarch

Selain Lee Minho, drakor ini diperankan oleh Kim Goeun, Woo Dohwan, Kim Kyungnam, Jung Eunchae dan Lee Jungjin. Drama ini bercerita tentang seorang kaisar Korea bernama Lee Goon yang mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel yang dibuka oleh iblis yang dilepaskan ole dewa ke dunia manusia. Ia dibantu oleh seorang detektif bernama Jung Taeul yang mencoba melindungi banyak orang dan seseorang yang ia cintai.

Baca juga, Rekomendasi film Indo di Netflix buat temani Weekendmu


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan