Sunday, 7 March 2021
[adrotate banner="3"]

Apple Ungkap Peringkat Kemampuan Perbaikan untuk MacBook dan iPhone

Untuk mematuhi undang-undang "Hak untuk Memperbaiki" di Perancis, Apple telah mengungkap peringkat kemampuan perbaikan untuk berbagai model MacBook dan iPhone. Dilansir dari Beta News, peringkat...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Produk UMKM dan pasar, secara online bisa di akses melalui Aplikasi Titipku

    Dalam mengatasi kesulitan menghadapi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, paradiva bisa mengandalkan aplikasi Titipku yang menjadi salah satu media berbelanja online. Melalui aplikasi Titipku, paradiva dapat membeli dagangan pasar seperti, ikan segar atau bahkan jamu empon-empon dari rumah.

     

    Toko Tani Indonesia Center (TTIC) Kini Hadir ONLINE Di TITIPKU ...

    Hanya berbekal smartphone, paradiva dapat dengan mudah mengakses aplikasi Titipku secara gratis dan menjelajah setiap UMKM di sekitar kamu yang terdaftar dalam aplikasi. Lebih lanjut, dengan mengunduh dan menggunakan aplikasi Titipku, paradiva juga secara langsung membantu kehidupan para pegiat UMKM, lho!

    Untuk paradiva yang ingin mencari jamu-jamuan, kamu juga bisa mengakses aplikasi Titipku dan mencari penjual yang menyediakan jamu empon-empon. Produk tersebut dapat dibeli secara langsung melalui aplikasi.

    Dalam menghadapi kasus virus Corona ini, mengkonsumsi jamu empon-empon bisa jadi pilihan paradiva untuk tetap menjaga kesehatan. Pasalnya, banyak pendapat dari pakar kesehatan yang menyatakan bahwa jamu empon-empon sangat baik bagi daya tahan tubuh.

    Di aplikasi ini, paradiva juga bisa mendapatkan barang-barang seputar kesehatan lainnya, misalnya saja masker kain. Baru-baru ini pemerintah Indonesia meminta masyarakat wajib memakai masker dalam menghadapi pandemi Covid-19.

    Sakit atau tidak sakit, paradiva yang hendak keluar rumah dianjurkan untuk menggunakan masker. Tentunya, paradiva juga bisa mencari dan mendapatkan masker kain (sebagai alternatif) secara online melalui aplikasi ini.

    Pemakaian masker kain menjadi salah satu opsi yang bisa paradiva lakukan demi menjaga kesehatan jika sewaktu-waktu diharuskan keluar rumah. Tidak hanya masker kain, paradiva yang ingin mendapatkan hand sanitizer juga bisa mendapatkannya lewat aplikasi Titipku.

    Ada banyak pelaku UMKM yang memasarkan produk hand sanitizer yang tentunya baik digunakan demi menjaga kebersihan tangan saat bepergian.

    Seperti yang kita ketahui, Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak pada perekonomian.
    Pada kenyataannya, kebijakan physical distancing sangat berdampak pada para penjual
    dan pegiat UMKM yang menggantungkan hidupnya dari penghasilan sehari-hari.

    Banyak pedagang yang mengeluh karena hanya sedikit barang dagangannya yang terjual. Lebih jauh lagi, pedagang yang menjajakan makanan juga, mau tidak mau harus membuang makanannya yang tidak terjual karena masyarakat lebih memilih untuk memasak sendiri di rumah.

    Dengan mengakses aplikasi Titipku, bukan hanya memudahkan paradiva berbelanja dagangan pasar, namun juga secara langsung membantu kehidupan para pegiat UMKM.

    Baca juga, LinkAja sediakan kemudahan belanja online di 18 pasar tradisional Jakarta

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR