Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    Pakai Top 5 Browser ini sesuai kebutuhan kamu di android

    Top 5 browser ini menjadi aplikasi terbaik di Android. Pasalnya, deretan browser ini dapat diakeses dengan cepat, memungkinkan pengguna menghemat data, menyediakan keamanan yang terbaik, antarmuka yang menarik dan tentu saja dapat digunakan sesuai kebutuhan kamu.

    Dilansir dari Tech Shout, browsing pada perangkat Andorid bisa dibilang cukup fleksibel. OS seluler Google memberi kebebasan bagi para pengguna untuk mengunduh peramban lain dari Play Store dan mentepkannya sebagai peramban default.

    Diperkirakan sekitar 60 persen pengguna Android saat ini menggunakan Google Chrome karena sudah diinstall sebelumnya dengan semua perangkat Android dan banyak yang tidak repot mencari opsi lain. Namun, banyak juga yang menyatakan bahwa browser ini menggunakan RAM terlalu banyak.

    Beberapa peramban di bawah ini menghadirkan beberapa fitur mandiri dan multi-fungsi seperti VPN built-in, pengunduh video dan pengaturan privasi premium unutk membatasi kebutuhan aplikasi saat menjelajah. Simak ulasannya, ya!

    Opera

    Opera merupakan salah satu browser seluler yang dilengkapi dengan mitra dekstop dan memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan browser mereka di kedua perangkat. Browser ini memungkinkan para pengguna untuk menghemat kuota melalui mode penghemat data.

    Mode ini dapat mengompres halaman web dan video untuk memuat halaman lebih cepat, namun tidak memakan kuota yang banyak. Opera memiliki fitur VPN bulit-in dan IP virtual. Namun sayangnya, pengguna tidak dapat menggunakan VPN dan mode penghemat data secara bersamaan.

    Selanjutnya, browser ini menjadi salah satu browser tercepat untuk pengguna Android. Pasalnya, Opera telah dirancang secara ideal unutk mobile gaming di kasino online maupun situs game lainnya. Namun, salah satu kelemahan Opera adalah antarmuka yang terkadang terasa membingungkan.

    Brave Browser

    Brave Browser menjadi salah satu dari Top 5 browser Android. Browser ini dirancang khusus untuk pengguna yang ingin menghemat kuota. Berbasis Chromium anonim, Brave menjadi browser alternatif yang bagus untuk para pengguna Android yang menggunakan Chrome.

    Brave Browser merupakan peramban yang sangat cepat dan berfokus pada privasi yang dilengkapi dengan adblocker dan pop blocker. Keuntungan dari browser ini adalah perlindungannya terhadap malware dan waktu pemuatan cepat. Browser ini menawakan pengalaman dalam penelusuran premium.

    Firefox

    Firefox saat ini telah tersedia dalam versi Android. Salah satu keunggulan dari browser ini aadalah semua password, bookmark dan riwayat peramban yang ada di dekstop akan dibawa ke dalam aplikasi ponsel kamu.

    Firefox juga dapat memberi kamu kebebasan untuk menyesuaikannya dengan tingkat yang menakjubkan dengan tema yang menari dan ekstensi yang menarik. Pengguna juga dapat menggunakan tema dan ekstensi yang menarik.

    Aloha

    Aloha menyediakan layanan VPN built-in gratis dan tidak terbatas. Jadi, pengguna nggak perlu mengunduh aplikasi tambahan jika ingin menggunakan VPN. Aloha merupakan peramban web yang memberikan privasi dan keamanan. Peramban ini juga terbilang cepat. Selain itu, peramban ini membawa beberapa fitur lainnya, seperti, adblocker, pop blocker dan perlindungan privasi dan pelacakan.

    Tor Browser

    Tor adalah salah satu browser terbaik untuk privasi dan kebebasan online. Browser ini telah hadir dalam versi Andorid yang didukung oleh Tor Project dan dirancang untuk menawarkan privasi tingkat lanjut dengan mengisolasi setiap situs web yang kamu kunjungi. Hal tersebut memungkinkan kamu untuk tetap terlindungi dari tracker dan iklan. Browser ini secara otomatis akan menghapus semua cookie saat kamu selesai browsing dan jug amencegah pihak ketiga memantau koneksi kamu dan mengetahui situs yang kamu kunjungi.

    Baca juga, 5 aplikasi virtual yang memudahkan guru dalam membuat kelas virtual

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR