Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

GoPlay beri ragam tayangan hiburan seru yang bisa dinikmati, gratis!

Tidak hanya tayangan film dan serial, GoPlay berikan ragam tayangan hiburan seru yang bisa paradiva nikmati secara gratis tanpa biaya berlangganan lewat layanan streaming...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Ikuti cara ini untuk download video di Twitter melalui Android

    Paradiva, mulai sekarang kamu nggak perlu bingung lagi jika ingin download atau mengunduh video di Twitter. Pasalnya, Gadgetdiva punya cara yang bisa kamu ikuti. Simak, ya!

    Twitter menyediakan banyak konten. Mulai dari konten menghibur sampai edukatif ada beredar dalam platform tersebut. Kadang, konten yang ada di Twitter belum tentu ada di platform lain. Misalnya, video receh.

    Menurut Gadgetdiva, alasannya karena Twitter lebih mudah digunakan untuk menyebarkan informasi dengan cepat. Terlebih Twitter memungkinkan para pengguna mengunggah video dalam batas waktu yang lebih banyak dari pada Instagram.

    Namun, sayangnya Twitter belum menyediakan fitur download video dalam platformnya. Dilansir dari CNET,  berikut adalah langkah-langkah untuk mengunggah video di Twitter melalui Android.

    Cara mengunduh video dari Twitter melalui Android

    Jika ingin mengunduh video melalui ponsel Android, kamu harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di Playstore. Aplikasi ini bernama Download Twitter Videos.

    Setelah menginstal aplikasi, buka dan pilih pengaturan yang kamu inginkan untuk mengunduh video dengan resolusi tinggi secara otomatis. Untuk mengunduh video dari Twitter, buka aplikasinya terlebih dahulu di ponselmu. Lalu, pilih tweet berisi video yang ingin kamu unduh. Klik tombol Share dan pilih Copy link. Selanjutnya, buka aplikasi Download Twitter Video, lalu paste link pada kolom yang terdapat di atas layar.

    Kamu juga dapat mengundul melalui opsi Share Tweet. Jika kamu memilih Share Tweet, pilih aplikasi Download Twitter Video pada opsi share. Lalu, video tersebut akan otomatis terdownload.

    Untuk melihat video yang kamu unduh, buka aplikasi dan pilih video yang ingin kamu tonton. Aplikasi tersebut menyediakan opsi untuk membagikan videonya ke aplikasi lain atau menyimpannya pada Gallery ponselmu.

    Baca juga, begini cara downlaod video melalui Instagram

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR