Game ArcheAge, fenomena MMORPG rating AAA akhirnya resmi dirilis

0
Game ArcheAge

Game akhirnya resmi rilis di Asia Tenggara, bahkan paradiva sudah bisa memainkan game ini karena ArcheAge dapat dimainkan di Indonesia. Setelah selesainya Event Pra Pembuatan Karakter yang baru-baru ini diadakan selama dua minggu di LINE POD, pada Kamis 11 Juni kemarin layanan game ArcheAge di server Kyprosa dan Orchidna akan dibuka secara resmi.

MMORPG open-world satu ini adalah game yang memiliki fitur paling lengkap dan mendalam yang pernah dirilis di perangkat komputer. Dengan dunia tanpa batas, crafting yang mendalam, PVP berskala besar, mount yang dapat dilatih, sistem housing yang luas, trading dan bahkan dilengkapi dengan fitur terbang, para pemain dari wilayah Asia Tenggara kini berkesempatan untuk berpetualang di dunia Erenor.

Jake Song, selaku CEO XLGAMES dan jejeran Produser Eksekutif ArcheAge, dalam rekaman video yang dirilis baru-baru ini mengatakan, XLGAMES akan secara langsung melayani dan menerbitkan ArcheAge di Asia Tenggara.

Dengan menggunakan pengalaman dalam pengembangan yang didapatkan selama bertahun-tahun, Jake berjanji para pemain Asia Tenggara akan memiliki pengalaman bermain RPG PC terbaik yang pernah mereka alami.

Dengan MMO open-world yang dalam dan mencengangkan, melalui game ini paradiva dapat menikmati kehidupan di dunia virtual Erenor sebebas mungkin.

Nah, ArcheAge, MMORPG terbaru ini sekarang bisa kamu mainkan di LINE POD bagi paradiva yang ingin menikmati dunia ArcheAge yang luas dan tanpa batas. Kamu dapat melihat detail mengenai ArcheAge SEA di Facebook resmi ArcheAge SEA. Bisa juga melalui Official ArcheAge Website, dan YouTube di, https://youtu.be/sYyDqUOwImo

Jangan sampai terlewatkan, nih buat paradiva! Pasalnya ArcheAge, yang akan dirilis dalam bahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia ini sedang menyiapkan giveaway dan beragam event yang dibuat khusus pemain Asia Tenggara untuk menyambut perilisan, beserta konten game yang memberikan kebebasan gameplay yang sangat luas.

Fyi, pada Januari 2013 silam, XLGAMES merupakan salah satu studio developer game terkemuka di Korea yang dikepalai CEO legendaris, Jake Song, merilis layanan resmi game ArcheAge di Korea. Pada 2020, game tersebut telah meluas hingga ke 64 negara termasuk Jepang, Rusia, Amerika Utara, Eropa, dan China dengan lebih dari 25 juta pemain yang terdaftar.

Baca juga, Temukan games tersembunyi di Browser PC kamu, ini caranya


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan