Moonbyul jadi member MAMAMOO pertama yang bikin akun TikTok

0
603
TikTok Moonbyul

Moonbyul MAMAMOO resmi buka akun TikTok. Akunya tersebut langsung diserbu oleh sekitar 6000 followers dalam waktu satu jam.

Di dalam akun baru TikToknya yang bernama moonbyul_2da, ia menjadi member MAMAMOO pertama yang punya akun di paltform ini. Pada hari Kamis (11/6) lalu, ia mengunggah postingan pertamanya. Dalam videonya tersebut, ia menggunakan sebuah filter yang mengubah wajahnya dengan diiringi oleh lagu Woah dari KRYPTO9095.

@moonbyul_2da##끄덕변신 ##moonbyul##문별##틱톡시작##놀아보장구##문별이다 ##moonbyul_2da♬ Woah – KRYPTO9095

Akun TikTok Moonbyul ini langsung disambut dengan baik oleh para MooMoos (fans MAMAMOO). Di Twitter, Moomoo mendukungnya dengan postingan positif. Tak hanya itu, akun milik main Rapper MAMAMOO ini  langsung dibanjiri oleh 6000 followers dalam waktu satu jam.

Saat ini, Moonbyul telah memposting sejumlah postingan baru. Salah satu postingannya telah mencampai 1 juta viewers. Dalam postingannya tersebut, ia menggunakan kemeja biru tua sambil menari dengan lagu Lose Control milik Meduza & Becky Hill & Goodboys.

@moonbyul_2da##우유레코딩 ##잠옷댄스##문별##moonbyul

♬ Lose Control – Meduza & Becky Hill & Goodboys

Moonbyul baru saja melakukan comeback solo dengan debut mini-albumnya yang bertajuk Dark Side of The Moon dan judul lagu Eclipse. Ia kemudian meirlis album repackaged Moon dengan judul Absence pada bulan Mei lalu. Wanita kelahiran tahun 1992 ini juga melakukan kolaborasi dengan JeA Brown Eyed GOrls dan IU dalam sebuah lagu yang bertajuk Greedyy. Lagu ini dirilis pada hari Jumat (12/6) lalu.

Baca juga, Ratu Elizabeth II rayakan ulang tahun dengan upacara unik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini