Ikutan Sony rilis PS5, Inikah konsol game buatan KFC?

0
KFConsole

Nggak mau kalah dengan Sony yang meluncurkan game konsol barunya, yakni PlaysStation 5 dan Microsoft Xbox Series X, KFC ikut meluncurkan game konsol buatannya sendiri sebagai lelucon di Twitter. Game konsol buatan restoran cepat saji itu adalah KFConsole.

KFC baru saja memperkenalkan video game konsol di dalam akun resminya, yaitu @kfcgaming pada Jumat (12/6) kemarin. Satu hari setelah diluncurkannya PlaysStation 5 dengan desain baru yang cukup kontroversial.

Dalam postingannya tersebut, mereka mengunggah sebuah video yang memperlihatkan fitur dari KFConsole buatannya. KFConsole terlihat seperti game konsol pada umumnya yang dilengkapi dengan tombol power, drive disk dan lampu berwarna merah. Video ini mengklaim bahwa game konsol ini memiliki kompatibilitas lintas platform.

Selain itu, KFConsloe juga memiliki bulit-in panggangan BBQ merah menyala yang disebut dengan “chiken chamber”. Dimana dapat digunakan oleh para gamer jika tiba-tiba ingin makan ayam. Bagian inilah detail yang jelas dari leluconnya tersebut. Dalam video tersebut, KFC juga memasukkan tanggal rilis KFConsole, yaitu tanggal 12 November mendatang. Namun, KFC tidak memberi keterangan lebih lanjut mengenai leluconnya tersebut. Sayangnya, konsol ini hanyalah lelucon belaka.

KFC memang memiliki ketertarikan dalam industri game. Akun Twitter KFC Gamingnya tersebut telah memiliki lebih dari 123.000 followers. Sementara, untuk akun Instagramnya, KFC Gaming telah memiliki sekitar 66.000 lebih followers. Selain itu, KFC juga telah merilis game yang berjudul I Love You Colonel Sanders Dating Simulator Game. Game simulator ini sebelumnya telah dilucurkan di Steam. Saat ini, KFC sedang mendorong gamer untuk membuat built-in Minecraft. Hmm, kita tunggu aja nih kejutan baru dari KFC, girs!

Baca juga, ketika bapak-bapak tipu istri buat beli PS5


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan