Jomblo main Tinder harus punya banyak pulsa Telkomsel, ini alasannya

Jomblo main Tinder harus punya banyak pulsa Telkomsel, ini alasannya
Life

Jomblo main Tinder harus punya banyak pulsa Telkomsel, ini alasannya

Jomblo main Tinder harus punya banyak pulsa Telkomsel, ini alasannya

Jomblo main Tinder harus punya banyak pulsa Telkomsel, ini alasannya # Sumber : gadgetDiva

Telkomsel lakukan kolaborasi bersama aplikasi Tinder, menghadirkan fasilitas voucher Tinder Plus, keanggotaan premium Tinder, yang bisa diakses melalui Dunia Games dan Upoint ID.

Layanan ini menghadirkan kemudahan akses untuk paradiva yang berlangganan prabayar maupun pascabayar Telkomsel dengan membayar biaya berlangganan fitur akun premium Tinder menggunakan deposit prabayar (pulsa) atau tagihan KartuHALO.

Gojek lanjutkan program Gojek Xcelerate batch 4, Latih 11 Startup Indonesia

Pada kolaborasi ini, Telkomsel menyediakan voucher yang dapat digunakan akses berlangganan Tinder Plus, yaitu salah satu jenis keanggotaan premium yang dimiliki oleh Tinder selain Tinder Gold. Paradiva pengguna Tinder Plus dapat menikmati sejumlah fitur premium, meliputi jumlah likes yang tidak terbatas, Rewind, lima Super Likes tiap hari, satu Boost per bulan, dan Passport.

Selain itu, untuk paradiva pengguna Tinder plus juga gak perlu kwahatir, pasalnya Tinder bakal membebaskan aplikasinya dari tampiln iklan. Paradiva pastinya bisa mendapat voucher Tinder Plus yang dapat dibayar menggunakan fasilitas deposit prabayar (pulsa) untuk pelanggan prabayar atau tagihan untuk pelanggan pasca bayar.

Paradiva bisa mendapatkan voucher untuk berlangganan Tinder Plus tersebut melalui aplikasi Dunia Games dan Upoint ID yang tersedia secara gratis di Google Play Store maupun App Store.

“Dalam kemitraan baru kami dengan Telkomsel, voucher berlangganan premium Tinder sekarang akan tersedia untuk pelanggan Telkomsel di Indonesia melalui portal game dan layanan digital populernya yaitu Dunia Games and Upoint, yang disediakan oleh DOCOMO Digital,” Kata Gaurav Girotra, selaku V.P. Business Development, Match Group.

Gaurav melanjutkan bahwa Tinder merupakan aplikasi yang mempertemukan orang-orang baru secara global yang terkemuka dengan 6 juta pelanggan di dunia dan Indonesia adalah salah satu pasar terbesar Tinder di wilayah Asia Tenggara yang popular di kalangan anak muda terutama Gen Z.

“Kemitraan dengan Telkomsel ini akan memungkinkan kami untuk menawarkan kepada orang dewasa muda di Indonesia cara menarik untuk mengeksplorasi pengalaman sosial baru di Tinder,” tambahnya.

Paradiva juga bisa melakukan pembelian atau mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi situs resmi kedua platform tersebut di duniagames.co.id dan upoint.id.

Baca juga, Biar tepat sasaran, kenali gaya incaran kamu dari zodiak di Tinder


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Kembali, Oppo gandeng Disney Pixar's ciptakan aplikasi Be A Greater You
Life

Kembali, Oppo gandeng Disney Pixar's ciptakan aplikasi Be A Greater You

Oppo kembali gandeng Disney Pixar’s untuk menciptakan aplikasi Be A Greater You, yang meru..

Gojek lanjutkan program Gojek Xcelerate batch 4, Latih 11 Startup Indonesia
Life

Gojek lanjutkan program Gojek Xcelerate batch 4, Latih 11 Startup Indonesia

Gojek melatih 11 startup lokal di bidang direct-to-consumer atau strategi penjualan brand langsun..

Uninstal 36 aplikasi selfie dan beauty camera berbahaya ini sekarang
Life

Uninstal 36 aplikasi selfie dan beauty camera berbahaya ini sekarang

Peneliti keamanan siber menemukan setidaknya ada 36 aplikasi di smartphone atau aplikasi beauty y..

Pakai Aplikasi Fantastical bisa untuk bantu kamu bekerja selama WFH
Life

Pakai Aplikasi Fantastical bisa untuk bantu kamu bekerja selama WFH

Aplikasi Fantastical merupakan sebuah aplikasi kalender yang dapat membantu kita mengatur jadwal ..


;