Jomblo main Tinder harus punya banyak pulsa Telkomsel, ini alasannya

1
Voucher Tinder Plus

Telkomsel lakukan kolaborasi bersama aplikasi Tinder, menghadirkan fasilitas voucher Tinder Plus, keanggotaan premium Tinder, yang bisa diakses melalui Dunia Games dan Upoint ID.

Layanan ini menghadirkan kemudahan akses untuk paradiva yang berlangganan prabayar maupun pascabayar Telkomsel dengan membayar biaya berlangganan fitur akun premium Tinder menggunakan deposit prabayar (pulsa) atau tagihan KartuHALO.

Pada kolaborasi ini, Telkomsel menyediakan voucher yang dapat digunakan akses berlangganan Tinder Plus, yaitu salah satu jenis keanggotaan premium yang dimiliki oleh Tinder selain Tinder Gold. Paradiva pengguna Tinder Plus dapat menikmati sejumlah fitur premium, meliputi jumlah likes yang tidak terbatas, Rewind, lima Super Likes tiap hari, satu Boost per bulan, dan Passport.

Selain itu, untuk paradiva pengguna Tinder plus juga gak perlu kwahatir, pasalnya Tinder bakal membebaskan aplikasinya dari tampiln iklan. Paradiva pastinya bisa mendapat voucher Tinder Plus yang dapat dibayar menggunakan fasilitas deposit prabayar (pulsa) untuk pelanggan prabayar atau tagihan untuk pelanggan pasca bayar.

Paradiva bisa mendapatkan voucher untuk berlangganan Tinder Plus tersebut melalui aplikasi Dunia Games dan Upoint ID yang tersedia secara gratis di Google Play Store maupun App Store.

“Dalam kemitraan baru kami dengan Telkomsel, voucher berlangganan premium Tinder sekarang akan tersedia untuk pelanggan Telkomsel di Indonesia melalui portal game dan layanan digital populernya yaitu Dunia Games and Upoint, yang disediakan oleh DOCOMO Digital,” Kata Gaurav Girotra, selaku V.P. Business Development, Match Group.

Gaurav melanjutkan bahwa Tinder merupakan aplikasi yang mempertemukan orang-orang baru secara global yang terkemuka dengan 6 juta pelanggan di dunia dan Indonesia adalah salah satu pasar terbesar Tinder di wilayah Asia Tenggara yang popular di kalangan anak muda terutama Gen Z.

“Kemitraan dengan Telkomsel ini akan memungkinkan kami untuk menawarkan kepada orang dewasa muda di Indonesia cara menarik untuk mengeksplorasi pengalaman sosial baru di Tinder,” tambahnya.

Paradiva juga bisa melakukan pembelian atau mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi situs resmi kedua platform tersebut di duniagames.co.id dan upoint.id.

Baca juga, Biar tepat sasaran, kenali gaya incaran kamu dari zodiak di Tinder


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan