Ini 3 fitur baru di Aplikasi LINE TODAY

0
Fitur Aplikasi LINE TODAY

LINE Indonesia merilis pembaruan untuk aplikasi LINE TODAY yang tersedia secara gratis di Play Store dan App Store. Pembaruan ini meliputi penambahan 3 fitur baru, yaitu News Story, Share Comment, dan Mode Gelap.

Fitur News Story merupakan rangkuman berita harian dalam bentuk yang lebih ringkas dan ringan yang tersedia dalam empat pilihan waktu, yaitu pagi, siang, sore, dan malam. Selain itu, fitur Share Comment bisa paradiva gunakan untuk berdiskusi dan mendapatkan sudut pandang lain ketika membaca berita.

Sedangkan untuk fitur Mode Gelap hadir untuk meningkatkan kenyamanan paradiva aplikasi LINE TODAY saat membaca berita dengan tingkat pencahayaan yang rendah.

Berikut dibawah ini penjelasan lebih detail terkait fitur baru di LINE TODAY. Simak, ya paradiva!

Fitur News Story

LINE Indonesia merilis aplikasi LINE TODAY sebagai aplikasi terpisah pada Mei 2018 lalu setelah sebelumnya hanya tersedia di dalam aplikasi LINE dan situs web yang bisa diakses di https://today.line.me/ID.

Aplikasi LINE TODAY menghadirkan fitur News Story yang merangkum berbagai pilihan berita harian dalam bentuk yang lebih ringkas dan ringan. Dengan fitur ini, paradiva pastinya bisa merasakan kemudahan saat membaca informasi secara singkat.

Fitur News Story hadir dengan 4 varian waktu, yang terbagi ke dalam Kabar Pagi, Kabar Siang, Kabar Sore, dan Kabar Malam. Fitur ini hadir dalam tampilan Story yang interaktif lengkap dengan komentar dari pembaca yang bisa memberikan informasi akan opini masyarakat terhadap suatu berita tertentu.

Fitur Share Comment

Selain News Story, aplikasi LINE TODAY juga hadir memberikan pengalaman baru untuk paradiva dengan menyediakan fitur Share Comment. Fitur ini memungkinkan kamu untuk membagikan komentar ke ranah media sosial sehingga bisa menyediakan ruang baru untuk beropini dan berdiskusi serta mendapatkan sudut pandang lain saat membaca berita.

Salah satu contohnya yaitu fungsi membagikan komentar ke Instagram Story. Melalui fungsi ini, paradiva yang lebih luas bisa melihat gambaran opini masyarakat terhadap suatu berita tertentu. Tidak hanya itu, melalui fitur ini ruang publik untuk berdiskusi dan memberikan pendapat terhadap suatu berita juga menjadi lebih terbuka lebar.

Fitur Mode Gelap

Fitur Mode Gelap juga hadir sebagai jawaban atas kebutuhan paradiva yang menggunakan aplikasi LINE TODAY agar lebih nyaman dalam menggunakan aplikasi ini saat berada di ruangan yang minim cahaya. Dengan tingkat pencahayaan yang lebih rendah, Mode Gelap juga dapat mengurangi ketegangan pada mata saat menggunakan aplikasi LINE TODAY, lho!

Pengaktifan Mode Gelap di dalam aplikasi LINE TODAY juga sangat mudah. Paradiva hanya cukup mencari ke Setting atau Pengaturan di dalam aplikasi LINE TODAY, lalu mengklik Tema, dan memilih mode Gelap.

Demi kenyamanan paradiva, aplikasi LINE TODAY juga hadir dengan ukuran sebesar 4 MB untuk versi Android dan dengan ukuran variatif untuk versi iOS. Dengan ukuran yang ringan ini, aplikasi LINE TODAY diklaim dapat berjalan lebih cepat jika dibandingkan dengan aplikasi lain dan paradiva tidak perlu khawatir perangkat kamu kehabisan memori, ya!

Baca juga, LINE perbarui situs LINE Siaga, bisa tau perkembangan COVID-19 di Wilayah Provinsi


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan