Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Hendrick’s Gin persembahkan permainan virtual Augmented Reality

    Dalam perayaan Hari Mentimun Sedunia di tanggal 14 Juni yang telah berlangsung beberapa hari yang lalu, brand Hendrick’s Gin ajak paradiva untuk meninggalkan energi negatif dan merengkuh energi postif dalam sebuah permainan virtual Augmented Reality, The Cucumber Horticulturist.

    Tersedia di WorldCucumberDay dimulai dari tanggal 20 Juni 2020, dimana dalam permainan ini paradiva bisa memperoleh uang virtual melalui kegiatan memanen mentimun di website tersebut dari rumah kamu.

    Tanam dan tumbuhkan benih dengan keunikan yang menyenangkan dan dapatkan kesempatan memenangkan potongan harga untuk pembelian Hendrick’s Gin paradiva berikutnya dengan menggunakan uang virtual tersebut.

    Untuk memenangkan permainan ini, paradiva cukup melakukan penanaman dan menumbuhkan tanaman Mentimun virtual dengan cara mengumpulkan tetesan-tetesan air di layar kamu.

    Namun, paradiva harus menghindari kelopak bunga mawar yang dapat merusak tanaman Mentimun kamu. Lalu, dengan air yang cukup di dalam pot, paradiva bisa menumbuhkan tanaman yang rimbun dengan buah yang cukup matang untuk dipetik.

    Setelah berhasil melewati tahapan verifikasi, kamu akan menerima mata uang Mentimun melalui email yang dapat digunakan sebagai voucher discount senilai Rp 150 ribu untuk pembelian Hendrick’s Gin, selama periode 22 Juni 2020 hingga tanggal 5 Juli 2020.

    Yang harus paradiva ketahui, kamu hanya bisa memenangkan kupon sebanyak satu kali, namun kamu bisa memainkan games sesuka hati!

    Charmaine Thio, ambassador Hendrick’s Asia Tenggara menegaskan bahwa, “Tidak ada Hendrick’s Gin & Tonic tanpa Mentimun. Dan kami mendedikasikan satu hari dalam setiap tahun untuk merayakannya dalam cara yang paling menyenangkan.”

    World’s Cucumber Day adalah sebuah kesempatan baik untuk menunjukan bahwa Mentimun adalah salah satu elemen penting yang menambahkan cita rasa unik, kegembiraan serta imajinasi bagi hidup kita, terutama di masa-masa yang pelik ini.

    Mentimun memiliki peranan penting yang mampu memberikan sebuah cita rasa yang nikmat namun juga unik. Proses penyulingan minuman ini juga memasukkan unsur infusi kelopak bunga mawar dan Mentimun, yang menghasilkan rasa yang mengundang selera dengan perpaduan langka dari sebuah kesederhanaan dan kompleksitas rasa yang menarik.

    Mentimun mampu memberikan berbagai rasa yang memuaskan mata dan juga lidah. Atas dasar kemampuannya untuk menyempurnakan cita rasa, maka pada tahun 2011 seorang hortikulturis dari Inggris mencetuskan Word’s Cucumber Day, dan ini juga membuka kesempatan bagi Hendrick’s Gin untuk mengadakan festival tahunan ini.

    “Dan saat ini, semangat rasa keingintahuan dan harapan yang positif tumbuh di dalam nyamannya rumah, dan oleh sebab itu kami memilih Hari Mentimun Sedunia di tahun 2020 ini secara daring dengan meluncurkan The Cucumber Horticulturist. Ketika hidup memberikan anda Mentimun, jadikanlah Gin & Tonic Hendrick’s” pungkas Thio.

    Lepaskan semangat hortikulturis seraya rehat sejenak di Hari World’s Cucumber Day!

    Baca juga, New Normal, berapa kali ideal cuci tangan dalam sehari?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR