Wednesday, 19 May 2021
More

    Latest Posts


    Begini kisah brand menggunakan TikTok for Business

    Aplikasi TikTok berikan sentuhan baru di pemasaran tradisional di platform global yang unik dengan perkenalkan TikTok for Business. TikTok for Business ini bertujuan untuk membantu brand menceritakan kisah mereka dalam cara yang lebih kreatif dan menarik.

    Dengan platform baru ini, brand dan tenaga pemasaran di Indonesia dapat secara kreatif terhubung dengan komunitas yang lebih besar di sekitarnya dan bisa ditemukan oleh pengguna melalui TikTok.

    Dengan TikTok for Business ini, brand diberikan alat untuk ditemukan dan terhubung dengan komunitas yang lebih luas di sekitar mereka. Para pelaku bisnis bakal lebih mudah untuk memanfaatkan peluang unik yang hanya dapat ditemukan melalui TikTok, dan bisa berinteraksi dengan pengguna melalui beberapa penjelasan dibawah ini.

    Skala dan kreativitas

    TikTok merupakan aplikasi yang berkembang bagi tenaga pemasaran, untuk dimanfaatkan sebagai destinasi yang wajib dimiliki. TikTok juga bisa dibilang merupakan platform berbasis hiburan, menawarkan alat bagi pengguna aplikasi dan brand untuk menceritakan kisah mereka.

    Penampilan, Gerakan dan Suara

    Dengan TikTok, industri dapat membangun lingkungan digital yang sehat. Ada begitu banyak peluang untuk suara seperti musik, efek suara, voice-over, reaksi, dan masih banyak lagi.

    Komunitas inklusif dan partisipatif

    TikTok menghadirkan peluang orisinal bagi tenaga pemasaran untuk menciptakan pekerjaan yang menjadi bagian dari komunitas yang ada di aplikasi. Di TikTok, pengguna dapat begitu terlibat dan terinspirasi oleh kampanye pemasaran, sehingga para brand akan membuat versi mereka sendiri. Brand benar-benar dapat mengalami dampak dari kampanye mereka terhadap orang lain.

    Tempat Dimana Budaya Terbentuk

    TikTok adalah platform yang terbuka, dimana siapapun dan brand apapun dapat ditemukan. Ada kesempatan yang tanpa batas untuk mempelajari apa yang terjadi di seluruh dunia ini. Budaya dibentuk secara terbuka dan menyeluruh setiap harinya di TikTok.

    Solusi yang Mudah dan Sederhana

    Di TikTok, para pelaku bisnis dapat memenuhi kebutuhan di setiap titik pemasaran dan memungkinkan penceritaan yang kaya dan mendalam. Semuanya mudah, video tampil dalam format layar penuh dan muncul secara otentik dengan pengalaman penggunanya.

    Bekerja dengan banyak penyedia pihak ketiga terkemuka di industri, pihak Tiktok membangun rangkaian solusi pengukuran. TikTok juga mengumumkan AR Branded Effect terbaru yang disebut Brand Scan, sebuah produk baru yang memungkinkan pengguna aplikasi untuk dapat menambah realitas pengalaman dengan brand apa pun.

    Menggunakan platform berbasis hiburan memungkinkan brand untuk berinteraksi dengan pengguna di lingkungan yang “bersuara”, menyediakan banyak peluang untuk menciptakan musik, efek suara, voice-over, reaksi, dan masih banyak lagi.

    Dengan komunitas TikTok yang inklusif dan partisipatif, tenaga pemasaran bisa menyadari bahwa pengguna yang terinspirasi akan menciptakan video brand versi mereka sendiri, menampilkan dampak langsung dari kampanye tersebut terhadap pengguna TikTok.

    “TikTok for Business membuka jendela baru untuk peluang menciptakan konten yang berbicara kepada orang banyak dan mengundang komunitas untuk bergabung dalam pembicaraan ini,” kata Pandhu Wiguna, Direct Sales Leader TikTok Indonesia.

    Baca juga, Museum Pop-up Instagram dan TikTok akan dibuka di pusat kota Brussels

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR