Pakai Canon SELPHY SQUARE QX10, mudahkan cetak foto dari smartphone kamu!

0
Canon SELPHY SQUARE QX10

Canon menghadirkan printer foto mungil SELPHY SQUARE QX10 yang bisa cetak foto paradiva langsung dari smartphone dengan ukuran unik berbentuk persegi (1:1). Serunya, dengan hasil cetak yang tajam dan tahan lama, foto paradiva juga bisa dicetak dengan tambahan berbagai hiasan menarik, lho!

Daya tahan foto hasil cetak menggunakan SELPHY SQUARE QX10 diklaim dapat bertahan hingga 100 tahun* ketika disimpan dalam album. Dengan menggunakan teknologi cetak Dye-sublimation Thermal, kualitas cetak yang dihasilkan oleh printer ini mampu menyerupai foto aslinya dengan ketajaman gambar serta warna yang halus dan cerah.

Hasil cetak dengan lapisan film khusus membuat foto mengilap dan terlindung dari air atau kotoran, sehingga hasil gambar tidak mudah kotor dan tidak mudah pudar. Nah, dengan lapisan film tersebut, paradiva gak perlu khawatir gambar akan pudar saat disimpan di album selama bertahun-tahun.

Printer foto milik Canon ini memiliki desain yang ringkas seukuran telapak tangan dan bobot 445 gram, sehingga menjadi perangkat yang mudah untuk paradiva bawa saat traveling ke dalam tas.

Tampilannya juga trendi dengan tiga pilihan warna yaitu ada putih, hitam dan merah muda. Dibekali baterai built-in, printer foto ini memberikan kemudahan paradiva saat mencetak di mana pun, juga saat pengisian daya dengan perangkat power bank, lho!

Ketika paradiva ingin mencetak foto dari smartphone tentunya bakal menjadi mudah dengan SELPHY SQUARE QX10 ini. Setelah terhubung dengan koneksi Wi-Fi, Kamu bisa langsung berkreasi melalui aplikasi SELPHY Photo Layout 2.0 yang ada di tablet atau smartphone.

Dengan aplikasi SELPHY Photo Layout 2.0, paradiva dapat bereksperimen mencetak foto dengan berbagai tata letak serta menambahkan ornamen menarik untuk mempercantik foto yang akan dicetak. Foto yang dicetak bisa juga menjadi stiker yang bisa langsung ditempel ke perangkat kesayangan Kamu, seperti sarung pelindung ponsel atau ditempel di bagian belakang layar laptop.

“Foto momen berharga yang dibagikan di media sosial menjadi lebih seru jika bisa dicetak. SELPHY SQUARE QX10 dapat mencetak foto-foto yang ada di smartphone dengan mudah, sekaligus menjadi ornamen dekoratif yang bisa ditempel di laptop, scrapbook atau menjadi hiasan gantung di ruang rumah,” ujar Merry Harun, selaku Director of Canon Business Unit pt. Datascrip.

Baca juga, Ikuti tips edit foto ini untuk menggunakan aplikasi Photoshop Camera


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan