Cara agar laptop tak terinfeksi virus yang menyusup di The World of The Married

0
Serial The World of The Married

Paradiva penggemar drakor atau drama Korea The World of The Married? Sepertinya harus berhati-hari karena kamu bisa menjadi sasaran kejahatan siber lewat online streaming platform atau bahkan men-download-nya di perangkat Laptop kamu yang bisa terinfeksi virus, lho!

McAfee yang merupakan perusahaan cybersecurity melakukan laporan daftar judul serial televisi yang paling di cari. Menurut hasil riset, pencarian paling tinggi jatuh kepada serial televisi The World of The Married yang menempati urutan pertama.

Karena paling sering ditonton para penggemar serial drama Korea The World of The Married ini tanpa sebab menjadi incaran empuk kejahatan siber. Pasalnya McAfee mengidentifikasi tipe film dan serial televisi yang berpotensi menjadi target kejahatan siber yaitu berdasarkan popularitas dan jumlah download atau streaming yang tinggi.

 

Serial The World of The Married

Nah, biasanya paradiva penggemar dari serial The World of The Married giat mencari konten yang gratis dan mudah diakses lewat online streaming platform atau melakukan download. Hal ini sebenarnya bisa membuka celah kejahatan siber melalui situs-situs gratis tersebut, sehingga masyarakat dihimbau untuk lebih berhati-hati.

Setelah mengetahuinya, sebaiknya paradiva melakukan upaya pencegahan, ya dengan mengikuti cara yang diberikan McAfee dibawah ini!

Berhati-hatilah dengan apa yang kamu click

Paradiva yang ingin catch up dengan serial drama Korea favorit seperti The World of The Married berulang kali harus lebih berhati-hati. Kamu juga dihimbau untuk mengakses serial televisi tersebut dari sumber yang terpercaya.

Hal yang paling aman untuk dilakukan ketika ingin menonton drakor The World of The Married adalah berlangganan ke situs streaming yang terpercaya atau mengunduh serial dari sumber, seperti iTunes atau Amazon. Harus di ingat bahwa paradiva perlu jauhilah situs-situs yang menjanjikan konten gratis karena berpotensi malware.

Jauhi situs streaming ilegal

Banyak situs streaming ilegal yang dipenuhi oleh malware yang menyamar sebagai konten. Paradiva perlu jauhi perangkat teknologi kamu dari kemungkinan virus dan mulai berlangganan atau streaming dari situs yang terpercaya.

Lindungi ranah online kamu dengan solusi keamanan siber (cybersecurity)

Paradiva bisa menggunakan solusi keamanan seperti McAfee Total Protection. Solusi ini dapat melindungi kamu dari malware, serangan phishing, dan juga ancaman lainnya ketika ingin menikmati serial The World of The Married.

McAfee Total Protection juga dilengkapi dengan McAfee WebAdvisor yang dapat mengingatkan pengguna akan situs web yang berbahaya. Selanjutnya, katakan selamat tinggal pada oknum-oknum kejahatan siber!

Gunakan perangkat lunak untuk mengontrol akses internet anak

Banyak anak yang saat ini sudah mengerti cara menggunakan teknologi, bahkan lebih fasih daripada paradiva selaku orangtua. Kejahatan siber juga dapat mengancam melalui apa yang diakses anak di internet.

Ingatlah untuk membatasi penggunaan internet pada anak dan menggunakan perangkat lunak yang berfungsi untuk mengurangi risiko akan paparan ke situs web yang berbahaya atau tidak sesuai umur.

Nah, cara penanganan di atas bisa membantu kamu ketika menonton drama Korea drama Korea The World of The Married dengan aman. Selamat mencoba!

Baca juga,  The World of The Married dan Hi, Bye Mama! bisa bikin laptop terinfeksi virus


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan