Ikuti cara ini untuk menghapus drakor dari daftar Continue Watching di Netflix

0
Platform Streaming OTT

Netflix memungkinkan para pengguna untuk menghapus drakor atau fil yang nggak ingin kamu tonton lagi dalam daftar Continue Watching. Nah, paradiva udah tau belum caranya? Simak, ya!

Netflix akhirnya membiarkan para penggunanya untuk mengatur daftar Continue Watching mereka sendiri. Sebelumnya, semua tayangan yang tidak kita tonton sampai habis akan otomatis masuk ke dalam daftar tersebut. Menghapus daftar drama ini bisa dilakukan pada ponsel iOS dan Android.

Dalam pembaruan fiturnya, Netflix menambah opsi “Remove from row” yang dapat kita gunakan untuk menghapus tayangan yang tidak ingin kita tonton lagi. Tujuannya agar kita bisa mengatur daftar Continue Watching kita sendiri.

Berikut adalah cara yang dapat kamu lakukan untuk menghapus acara dalam daftar Continue Watching. Simak ya, girls!

Cara menghapus acara dari daftar Continue Watching Netflix

  1. Buka daftar Continue Watching di aplikasi Netflix.
  2. Klik ikon tiga titik pada entri apapun. Lalu, layarmu akan menampilkan Sub-menu.
  3. Pilih opsi Remove from row.
  4. Menu pop-up akan muncul untuk mengonfirmasi pilihan yang kamu buat.
  5. Lakukan cara ini untuk menghapus acara dari film atau acara TV dari baris Continue Watching.

Fitur ini dapat digunakan sebagai penanda sekaligus pengingat episode mana yang terakhir kita lihat saat menonton drakor atau acara TV yang memiliki banyak episode. Jadi, kalau kamu lagi binge watching Serial Friends yang memiliki sepuluh musim, fitur ini akan mengingatkan kembali episode terakhir yang kamu tonton.

Baca juga, Netflix bakal biarkan kamu hapus tayangan dari daftar Continue Watching


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan