Sekarang, pembelian stickers LINE bisa pakai GoPay!

0
Stickers LINE

Saat ini paradiva yang gemar menggunakan stickers berbayar di LINE Store, kamu bisa membelinya menggunakan GoPay, lho! Melalui opsi ini, paradiva hanya perlu mengisi saldo GoPay kamu dan mulai membeli Stickers, Emoji, atau Tema kesukaan kamu di LINE Store.

Saat menggunakan GoPay sebagai alat pembayaran, paradiva bisa membeli Line Stickers, Emoji, dan Tema dengan sangat mudah, lho! Paradiva bisa mengikuti langkah awal dengan mengunjungi store.line.me dan pilih Pembelian.

Langkah selanjutnya, kamu bisa pilih stiker, emoji, atau tema yang disukai, kemudian pilih opsi Purchase atau opsi Beli. Kemudian pilih opsi GoPay, lalu tekan OK dan kamu akan diarahkan ke aplikasi Gojek.

Terakhir, paradiva bisa memindai barcode GoPay langsung dari perangkat ponsel kamu, lalu unduh stiker.

“Melalui opsi pembayaran yang baru ini, pengguna LINE akan lebih mudah mendapatkan Stiker, Emoji, dan Tema yang mereka sukai yang tersedia di LINE STORE. Secara tidak langsung, opsi ini juga akan semakin memudahkan kreator untuk semakin dekat dengan penggemar dan meningkatkan penjualan stiker mereka di LINE STORE,” ujar Trisnia Anchali Kardia, selaku Sales Director LINE Indonesia.

Dengan menghadirkan opsi pembayaran yang lebih bervariasi, paradiva bisa lebih mudah melakukan pembelian dan memilih stiker yang kamu suka.

Sebelumnya, LINE Stickers sudah menyediakan sejumlah opsi pembayaran untuk pembelian Stickers, Emoji, dan Tema, melalui pulsa dan kartu kredit. Melalui opsi pembayaran GoPay ini, paradiva yang kesulitan menggunakan opsi pembayaran pulsa dan kartu kredit akan menjadi lebih mudah mendapatkan Stickers, Emoji, atau Tema yang kamu inginkan.

Lebih jauh lagi, opsi pembayaran LINE Stickers melalui GoPay ini juga bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers. Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah bagi pengguna.

“LINE Stickers akan selalu berupaya untuk menjadi layanan penyedia stiker sebagai salah satu bentuk komunikasi di platform pertukaran pesan LINE yang terdepan tidak hanya bagi kreator tetapi juga bagi pengguna,” kata Trisnia.

Baca juga, Ini 3 fitur baru di Aplikasi LINE TODAY


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan