Wednesday, 4 August 2021
More

    Latest Posts


    5 Film Noah Centineo di Netflix yang bikin baper

    Paradiva, pasti tahu Noah Centineo, kan? Yap, si Peter Kavinsky dalam film To All The Boys: I’ve Loved Before. Dalam film tersebut, Noah Centineo berhasil bikin kita semua baper. Setuju, nggak?

    Cowok kelahiran tahun 1996 ini menjadi salah satu aktor Holywood idola para cewek. Mulai dari remaja sampai Millenials. Namanya besar berkat perannya sebagai Peter Kavinsky dalam film Netflix To All The Boys: I’ve Loved Before.

    Maka dari itu, Gadgetdiva ingin memberi rekomendasi 5 film Noah Centineo yang bisa bikin baper!

    SPF-18

    Film Noah Centineo

    SPF-18 merupakan film pertama Noah dengan Netflix. Bergenre coming of age rom-com, Noah berperan sebagai Johnny Sanders Jr yang baru saja kehilangan ayahnya. Ia bertemu dengan Penny Cooper yang diperankan oleh Carson Mayer. Namun, ternyata mereka terjebak cinta segitiga setelah Penny bertemu dengan Ash Baker soarang penyanyi country.

    To All The Boys: I’ve Loved Before

    To All The Boys: I’ve Loved Before merupakan salah satu film terbaik Noah. Melalui film ini, ia memenangkan tiga penghargaan dan dua nominasi dalam Nickelodeon Kids Choice Award, MTV Movie & TV Awards dan Teen Choice Awards.

    Di sinilah ia berperan sebagai Peter Kavinsky salah satu cowok yang dikirimi oleh Lara Jean (Lana Kondor). To All The Boys: I’ve Loved Before bercerita tentang Lara Jean yang sering menulis surat kepada cowok-cowok yang ia sukai. Namun, surat tersebut selalu ia simpan dalam sebuah kotak dan tak pernah ia kirim.

    Suatu hari, semua surat-surat tersebut terkirim. Beberapa cowok yang pernah ditaksir oleh Lara menghampirinya satu per satu, termasuk Peter, seseorang yang sedang ia sukai saat itu.

    Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel trilogi yang berjudul sama. Rencananya, Netflix akan membuat film hingga buku ketiganya.

    Sierra Burgess Is a Loser

    Sierra Burgess Is a Loser merupakan salah satu film teen comedy-drama yang disutradai oleh Ian Samuels. Film ini merupakan sebuah re-make dari drama Cyrano de Bergerac oleh Edmond Rostand pada tahun 1897.

    Sierra Burgess Is a Loser bercerita tentang seorang gadis pintar bernama Sierra. Namun, ia tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang tidak proporsional. Ia menyukai Jamey, kapten tim football dari sekolah lain. Ia terpaksa harus menjadi orang lain untuk memikat hati Jamey.

    The Perfect Date

    The Perfect Date merupakan salah satu film yang menghantarkan Noah memengangkan dua nominasi dalam Teen Choice award dan People’s Choice Awards.

    Dalam film ini, Noah berperan sebagai Brooks Rattigan yang sedang ingin daftar ke Universitas Yale, namun terhalang oleh biaya. Untuk mencari biaya tambahan ia dan temannya Murph meluncurkan sebuah aplikasi jasa kencan berbayar. Dimana, ia akan menemani cewek-cewek yang sedang butuh pacar.

    Dalam menjalankan aplikasi tersebut, ia mendapat kesempatan untuk berkencan dengan Cellia Lieberman (Laura Marano). Cewek yang tanpa sadar ia sukai.

    To All The Boys: P.S I Still Love You

    To All The Boys: P.S I Still Love You merupakan sekuel dan menjadi bagian dari Trilogy novel To All The Boys. Film ini telah dirilis bulan Februari 2020 lalu.

    Film ini bercerita tentang kisah cinta Lara Jean dan Peter Kavinsky setelah mereka berpacaran. Dalam perjalanan hubungnnya tersebut, Lara tiba-tiba bertemu dengan John Ambrose yang diperankan oleh Jordan Fisher.

    John merupakan orang terakhir yang menerima surat dari Lara. Setelah bertemu dengan John, Lara tak bisa berhenti memikirkannya. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan hubungannya menjadi sedikit renggang dengan Peter.

    Kabarnya, Netflix akan merilis film ketiga dari trilogi To All The Boys. Namun, belum ada kabar terbaru mengenai kapan tepatnya film tersebut akan dirilis.

    Baca juga, Netflix sudah bisa diakses di jaringan Telkom Group

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR